Biodata dan Akun IG Putri Zulkifli Hasan Istri Verrel Bramasta, Benarkah? Profil Lengkap Ketua PAN Janda 2 Anak, Piunya Bisnis Mentereng? Cek Usia

Biodata dan Akun IG Putri Zulkifli Hasan Istri Verrel Bramasta, Benarkah? Profil Lengkap Ketua PAN Janda 2 Anak, Piunya Bisnis Mentereng? Cek Usia

VIV.co.id -Biodata dan Akun IG Putri Zulkifli Hasan Istri Verrel Bramasta, Benarkah? Profil Lengkap Ketua PAN Janda 2 Anak, Piunya Bisnis Mentereng? Cek Usia

SAH? Verrel Bramasta dan Putri Zulhas Menikah? Benarkah Ketua PAN Janda 2 Anak Nikahi Aktor Mantan Natasha Wilona? Cek Profil dan Biodata Lengkap

Baca juga: BACA Manhwa Mr. Baek Chapter 71 Bahasa Indonesia, Baek XX Chapter 71 72 SUB INDO RAW ENG

Verrell Bramasta, dalam suatu pernyataan terkini, mengungkapkan pandangannya tentang hubungan dengan Futri Zulya Savitri, putri dari Zulfikfli Hasan.

Kabar mengenai kedekatan keduanya muncul setelah mereka berbagi foto bersama di media sosial selama perayaan Lebaran Idul Fitri.




×

"Happy Eid Mubarak everyone! Selamat berkumpul dengan keluarga tercinta." ujarnya dalam keterangan unggahan Verrell di akun IG @bramastavrl bersama Putri Zulhas dan Kedua Anaknya.

Baca juga: KETOK PALU! Tarakan Pisah dari Kalimantan Timur? Ingin Join Provinsi Baru yang Lebih Berkembang Industri Perekonomiannya?

Baca juga: Main Game, Dapat Duit! 12 Pilihan Game Penghasil Uang Tanpa Gangguan Iklan yang Bikin Dompet Gemuk

Baca juga: Hobi Bermain Game? Coba 12 Game Penghasil Uang Asli Ini Tanpa Rasa Gangguan Iklan!

Meskipun Verrell tidak secara eksplisit membahas status hubungan mereka, ia menyampaikan harapannya agar diberkahi dalam pernikahan dan menemukan pasangan yang sesuai.

"Alhamdulillah ya ada yang perhatiin, yang pasti doain aja kalau doa yang baik-baik diaminkanlah," dalam pernyataan Verrell Bramasta pada Senin, 5 April 2024.

"Amin amin amin, yang pasti kan menikah itu bagian dari ibadah ya kalau memang udah jodoh dan memang itu yang terbaik. Doain yang terbaiklah," ujarnya lagi.

Verrell mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Futri telah terjalin selama lebih dari satu tahun. Keduanya mulai dekat ketika keduanya terlibat dalam partai politik yang sama, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN).

profil dan biodata Putri Zulkifli Hasan ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya