TAYANG KEMBALI Cinta Tanpa Karena Hari ini 16 April 2024 di RCTI: Pernikahan Ghani dan Anggun Segera Dilaksanakan!

TAYANG KEMBALI Cinta Tanpa Karena Hari ini 16 April 2024 di RCTI: Pernikahan Ghani dan Anggun Segera Dilaksanakan!

Sinopsis Baru

Salon Anggun dan Nuna mendapatkan Demo dari para pelanggannya. Tidak hanya itu ada dua orang pria yang melempari salon mereka dengan api dan membuatnya terbakar. Dipta pun datang untuk menyelamatkan Anggun dan Nuna.

Anggun kembali mengancam Dipta yang ternyata belum resign dari anggota TNI. Sementara itu Nuna mala melaporkan Anggun ke polisi dan hal tersebut membuat Anggun menyalahkan Wibowo karena tidak bertanggungjawab atas dirinya.

Dipta dan Nuna mengungkap rencana Anggun yang menyuruh Andrew untuk menyumbat knalpot mobil Nuna. Sementara itu Dipta juga memberikan uang kepada Ghani agar tidak membahayakan nyawa Sava lagi.

Anggun meminta Wibowo membuat pengajian untuk memperingati kematian Metha. Anggun pun akan mengundang Anak Yatim. Tapi Dipta tidak yakin dengan niat baik Anggun dan benar saja Dipta dan Nuna mala dapat serangan dari para preman usai mengejek Anggun.

Nuna mengalami nasib naas dimana ia diculik dan diberikan Boom didekat tubuhnya. Dipta pun bersiap untuk menyelamatkan Nuna, Tapi Nuna Mala kecewa melihat Dipta masih jadi anggota tentara. Tapi Dipta tidak peduli dan bersih keras menolong Nuna.




×

Dipta akhirnya harus menyerahkan diri kepada para penculik yang sedang menyandera suster di rumah sakit. Nuna yang baru sadar pun melarang Dipta untuk masuk menemui para penjahat tapi Dipta tetap nekat.

Para musuh Ghani kini mulai mengancam nyawa Anggun karena sebentar lagi Anggun akan jadi istri Ghani. Sedangkan Dipta takut Nuna masih cinta kepada Ghani karena mendengar Anggun akan menikah dengan Ghani namun Nuna buru-Buru membantahnya.

Baca juga: Flora Ternyata Pura-Pura Hamil untuk Mengambil Simpati Fadil, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 16April 2024 dan Link Nonton

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya