Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 16 April 2024: Erik ingin Alya Segera Sembuh dari Hilang Ingatan Agar bisa Melupakan Mario

Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 16 April 2024: Erik ingin Alya Segera Sembuh dari Hilang Ingatan Agar bisa Melupakan Mario

Episode 87

Mulai timbul perseteruan antara Alya dan Soraya. Apalagi Soraya tau kalau Mario lebih memilih Alya dibandingkan dirinya. sedangkan Alya sendiri sekarang sulit untuk bertemu dengan anak-anak Mario.

Mario tidak bisa lepas dari bayang-bayang Alya yang terus menghantuinya. Sementara Soraya Sedih karena orang-orang mulai memfitnahnya. Sedangkan Alyssa sangat senang Bisa mengusir wanita-wanita yang ada di sisi Mario.

Soraya Marah Akibat Mario mala membandingkan cara didik Alya saat merawat Anak-Anaknya. Sementara itu Alya takut saat ditelepon oleh Mario. Sedangkan Erik kembali bertengkar dengan Alyssa dan sudah mengetahui masa lalunya.

Mario bingung siapa yang menukar surat asli Alya. Sementara itu Ibu Alya ingin mengungkap siapa sebenarnya Alya. Sedangkan Soraya bilang kepada Mario kalau Alya memberikan dampak buruk kepada Anaknya.

Tragis banget nasib Alya yang sekarang terbaring koma di rumah sakit, namun ikatan batin dengan Mario begitu kuat. Sedangkan Alyssa mulai diteror oleh semua anak buah dari Erik yang tidak terima atas hal yang dialami oleh Alya.




×

Alya membuat bunga untuk Mario yang sedari tadi ia rindukan. Tapi Mario masih merasa bersalah. Di sisi lain Alyssa yang tidak terima dengan perlakuan Erik mala membuatnya mengancam Erik gantian.

Erik mentertawakan Alyssa karena rupanya Wajah Alyssa adalah Wajah wanita yang pernah kena kasus KDRT. Sementara itu Ayah Alya melarang Mario untuk mengunjungi Anaknya karena masalah kesehatan.

Soraya kebingungan mencari keberadaan Mario karena tak kunjung menjemputnya dan anak-anak. Sementara Mario sedang merasa senang karena Alya masih mengingatnya. Sedangkan Alyssa mulai ketakutan Aryo kini kembali.

Mario dan Alya kerja bersama di cafe, sementara itu Erik mala ingin Alya segera mengingat ingatannya. Sedangkan Soraya dan Amanda makin terancam umurnya akibat supir mobil yang ugal-ugalan.

Baca juga: Flora Ternyata Pura-Pura Hamil untuk Mengambil Simpati Fadil, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 16April 2024 dan Link Nonton

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya