Pasha Memberikan Kebahagiaan untuk Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 16 April 2024 dan Link Nonton

Pasha Memberikan Kebahagiaan untuk Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 16 April 2024 dan Link Nonton

Episode 41

Anjani merasa ada yang berbeda setiap ia berjumpa dengan Adisty. Sementara itu Reno meminta bantuan Pasha dan Adisty untuk menolong seorang wanita yang sedang bergelantungan di atas gedung. Sayang ketiganya gagal menyelamatkannya.

Reno merasa aneh dengan sikap galak dan tegas Pasha kepada Adisty. Rupanya hal tersebut dilakukan Pasha karena ditolak oleh Adisty. Sementara itu Adisty mala bertemu dengan David yang bertemu dengan ibunya, Rupanya David pernah Melecehkan Adisty.

Pasha akhirnya membebaskan Hutang Adisty karena sudah membuat perusahaan dapat proyek penting. Sementara itu Anjani kedatangan wanita yaitu Sarah kakak dari David yang selama ini tidak merestui hubungannya.

Adisty kaget digendong oleh Pasha karena sudah menang tender. Disinilah Adisty baru merasakan enaknya jatuh cinta dengan pasha. Sementara itu Reno semakin cemburu dengan Pasha yang akrab dengan Adisty.

Pasha membantu Adisty untuk memasak sedangkan Anjani kaget karena Pasha tidak pernah membantunya. Sementara Shinta kaget karena mengetahui kalau ia sedang hamil anak David ayah kandunga Pasha.




×

Adisty menemukan Tes peck ditempat sampah yang baru saja dibuang oleh ibunya. Sementara itu Pasha kepergok Adisty tengah menglike fotonya di Instagram. Pasha pun langsung salting dan tidak mau lagi melihat Akun Adisty.

Pasha dan Adisty pura-pura tidak punya hubungan di depan Reno agar mereka bisa tetap saling mencintai. Sementara itu Akhirnya Shinta berkata jujur kepada Adisty kalau dia saat ini tengah hamil anak David.

Adisty merasakan bahagia sudah jadian dengan pasha. Sementara itu Shinta memerintahkan anak buahnya untuk mencari anaknya yang telah hilang lama. Namun apakah benar Adisty adalah anak kandung dari Shinta.

Baca juga: 15 TOP Rating TV dan Sinetron per Senin 15 April 2024, Buka Puasa Bareng Upin & Ipin Berhasil Salib Tertawan Hati di Posisi 2

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya