Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 16 April 2024: Arwah Guddan Datang untuk Balas Dendam ke Puspa

Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 16 April 2024: Arwah Guddan Datang untuk Balas Dendam ke Puspa

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Tayang Perdana Hari ini Senin 11 Desember 2023 di ANTV Mulai pukul 15.00 WIB. Dibintangi oleh Kanika Mann dan Savi Thakur. Arwah Guddan Datang untuk Balas Dendam ke Puspa

Sebelumnya Demi menyelamatkan Guddan dan Choti anaknya. AJ Sampai rela berkorban nyawa dan dilukai oleh Gangga. Gangga pun nampak puas dengan Melihat AJ Tersungkur di hadapannya. Namun ia belum senang bila belum melihat Guddan menderita.

Choti dikejutkan dengan kenyataan jika Agastya adalah anak dari Puspa Birla. Bagaimana mungkin Choti bisa menyukai anak dari orang yang ingin membuatnya celaka. Sementara itu Puspa Birla tidak akan memberikan restu kepada Choti.

Baca juga: Sinopsis Mega Bollywood Spesial Lebaran Jab Tak Hai Jaan Hari ini 15 April 2024 Dibintangi Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif: Kisah Cinta Segitiga Tentara dengan 2 Gadis Cantik

Setiap Hari Mulai pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Sinopsis Cinta Untuk Guddan:




×

Akhirnya Gangga Tega membuang Anak Guddan karena melihat Hasil Tes DNA palsu yang menyebutkan jika Anak Guddan bukan Anak Kandung AJ. Sebelumnya Guddan sudah melihat Hasil Tes DNA nya di Tukar.

Saat AJ tengah berupaya mencari keberadaan anaknya. Ia mala didatangi oleh penjahat bertopeng. Padahal sebentar lagi ia bisa bertemu dengan Anaknya karena Maps di HPnya sudah memperlihatkan keberadaan sang anak.

Dirjit Marah besar kepada Guddan hingga membuat Gangga sangat senang melihat Guddan Kena Semprot Dirjit. Namun Guddan belum menyadari bahwa ini semua rencana dari Gangga kepadanya.

Baca juga: Sinopsis Takdir Lonceng Cinta Hari ini 16 April 2024: Keberadaan Sanju Coba Ditutupi oleh Preeta

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya