Takdir Lonceng Cinta Episode 84 Hari ini 17 April 2024 di ANTV: Phritvi Gagal Menyembunyikan Kehamilan Sherlyn

Takdir Lonceng Cinta Episode 84 Hari ini 17 April 2024 di ANTV: Phritvi Gagal Menyembunyikan Kehamilan Sherlyn

Viv.co.id – Baru Sinopsis Sinopsis Serial India Takdir Lonceng Cinta tayang setiap hari pukul 09.30 WIB di ANTV. Dibintangi Shraddha Arya dan Dheeraj Dhoopar. Phritvi Gagal Menyembunyikan Kehamilan Sherlyn.

Kisah Sebelumnya Phritvi Tidak sengaja mengantarkan Preeta yang sedang pingsan ke kamar tidur. Hal tersebut mala membuat Sharla kebakaran jenggot melihat kemesraan antara Preeta dan Phritvi. Tapi Phritvi tetap menyangkal apa yang dituduhkan Sharla.

Karan kembali bersiteru dengan Sharla yang terus membanggakan Phritvi. Padahal Phritvi jelas sudah kalah dengan Karan untuk memenangkan Hati Preeta. Sedangkan Sharla pun Bingung Harus Berpihak ke siapa.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Cerita Sofi (2024) Segera Tayang Dibintangi Joshua Suherman dan Sarah Beatrix, Empat Bersaudara Alami Teror Mengerikan Sepanjang Perjalanan Pulang

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Karan membuat pernyataan di depan Ibu tentang keberadaannya dengan Preeta di malam itu. Tapi Prifvi tidak percaya dan mengira Karan hanya omong kosong semata. Namun Karan tidak gentar dengan gertakan Prifvi.




×

Karan Mendapatkan Doa dari sang ibu sekaligus kasih sayang dari sang kakak Rishabh atas keberaniannya melawan Prifvi kemarin. Sementara itu Karan tidak mau diperlakukan seperti anak kecil.

Preeta penasaran siapa wanita yang sekarang mendekati Karan. Ia Bahkan rela bertengkar di depan Rishabh dengan Karan. Padahal Karan tidak sedang dekat dengan siapapun karena yang disayangi Karan Cuma Preeta.

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini 16 April 2024, Kenapa Takdir Lonceng Cinta Belum Tayang? Parineetii dan Cinta untuk Guddan Akhirnya Tayang Lagi dengan Mega Bollywood Spesial Lebaran

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya