Siapa RI? Benarkah Rizky Irmansyah Asisten Pribadi Prabowo Subianto yang Diduga Lakukan Kekerasan pada Nikita Mirzani kini Klaim Punya Bukti Kuat

Siapa RI? Benarkah Rizky Irmansyah Asisten Pribadi Prabowo Subianto yang Diduga Lakukan Kekerasan pada Nikita Mirzani kini Klaim Punya Bukti Kuat


Nikita Mirzani |Instagram |

Luka yang ia timbulkan sangatlah dalam, tapi aku takkan biarkan itu menghancurkanku," begitu ungkap Nikita Mirzani pada hari Minggu (14/4/2024).

Meski menyadari bahwa banyak yang meragukan pengakuan yang ia lontarkan, Nikita Mirzani menegaskan bahwa ia memiliki bukti yang mendukung pernyataannya.

"Aku punya bukti yang lebih kuat daripada sekadar kata-kata yang bisa kusampaikan," tambahnya.

Pengakuan tersebut tentu saja mengejutkan publik. Pasalnya, Rizky Irmansyah selama ini dikenal sebagai sosok yang santun dan tidak pernah terlibat dalam tindakan kasar.




×

Setelah pengakuan dari Nikita Mirzani tersebar luas di media sosial, Rizky Irmansyah secara tiba-tiba membatasi kolom komentar di akun Instagramnya.

Jika sebelumnya semua pengguna dapat bebas memberikan komentar pada unggahan-unggahannya, kini hanya orang-orang yang ia ikuti yang diberi akses untuk melakukan hal tersebut.

Tak hanya itu, beberapa unggahan bahkan tak memiliki kolom komentar sama sekali.

Hingga saat ini, Rizky Irmansyah belum memberikan klarifikasi resmi terkait tudingan yang dilontarkan oleh Nikita Mirzani.

Baca juga: Rizky Irmansyah Ajudan Prabowo Subianto Batasi Kolom Komentar IG Usai Dituding Nikita Mirzani Jadi Pelaku Kekerasan Selama Menjalin Hubungan Percintaan

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya