NONTON Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru Episode 1 2 3 4 5 Full Subtitle Indonesia – Terbaru Bukan Anoboy

NONTON Tensei Kizoku Kantei Skill de Nariagaru Episode 1 2 3 4 5 Full Subtitle Indonesia – Terbaru Bukan Anoboy

Sinopsis Anime Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru

Seorang pekerja kantoran biasa meninggal suatu hari dan dilahirkan kembali sebagai Ars Louvent, putra seorang bangsawan. Meskipun dia tidak berbakat dalam sihir atau seni pedang, dia memiliki satu keterampilan yang tidak dimiliki orang lain: Penilaian. Dengan menggunakan kemampuan ini, Ars dapat menentukan kekuatan saat ini seseorang, seberapa besar potensi yang mereka miliki, dan di mana bakat mereka berada.

Keterampilan ini sangat berguna dalam situasi saat ini di negara itu. Pemerintah korup, pemberontakan terjadi lebih sering daripada tidak, dan bangsawan di mana-mana memperkuat benteng mereka untuk persiapan perang besar-besaran. Dengan ini dalam pikirannya, Ars menyadari bahwa dia juga harus mempersiapkan diri dengan mengumpulkan orang-orang berbakat.

Seorang orang asing yang dianiaya tak tertandingi dengan pedang, seorang budak dengan bakat sihir yang tidak diketahui, dan seorang anak laki-laki yang pemalu dengan dahaga pengetahuan yang tidak terpuaskan—bakat-bakat seperti itu memberikan dukungan mereka kepada Ars saat ia bertujuan untuk menciptakan wilayah yang paling kuat.

Link Nonton Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru Episode 1

Berikut ini adalah link nonton Anime Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru sub Indo :

[KLIK DISINI: LINK BSTATION]




×

[KLIK DISINI: LINK YOUTUBE ANI-ONE]

Trailer Anime Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru

Daftar pengisi suara anime Tensei Kizoku, Kantei Skill de Nariagaru dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya