UPDATE! Streaming Jii-san Baa-san Wakagaeru Episode 2 Sub Indo – Anime Grandpa and Grandma Turn Young Again Episode 1 2 3 4 5 Selain Otakudesu

UPDATE! Streaming Jii-san Baa-san Wakagaeru Episode 2 Sub Indo – Anime Grandpa and Grandma Turn Young Again Episode 1 2 3 4 5 Selain Otakudesu

VIV.co.id - UPDATE! Streaming Jii-san Baa-san Wakagaeru Episode 2 Sub Indo – Anime Grandpa and Grandma Turn Young Again Episode 1 2 3 4 5 Selain Otakudesu

"Jii-san Baa-san Wakagaeru" atau juga dikenal dengan judul Bahasa Inggris yaitu "Grandpa and Grandma Turn Young Again" adalah anime Spring 2024 yang diadaptasi dari seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kagiri Araido.

Jadwal tayang dari anime Grandpa and Grandma Turn Young Again Episode 2 adalah pada tanggal Minggu, 14 April 2024 di berbagai platform anime seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Minggu pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: VIRAL! Aline Adita Diduga Tagih Hutang ke Tiktoker Codebluuu yang Sempat Bersiteru dengan Farida Nurhan, Natizen: Nyesel Dulu Belain!

Baca juga: Dimana Lokasi Mall Queen of Tears? Benarkah Pemiliknya Choi Siwon Anggota Boyband Suju yang Terkenal Kaya Raya di Korea Selatan?




×

Anime ini diproduksi oleh Gekkō dan disutradarai oleh Masayoshi Nishida, dengan Yukie Sugawara menangani komposisi seri, Nagisa Takahashi merancang karakter-karakternya, dan Tomoki Hasegawa menggubah musiknya.

Lagu tema pembukanya adalah "Kimi ga Ojiichan Atashi ga Obaachan" yang dinyanyikan oleh Koresawa, sementara lagu tema penutupnya adalah "Soitoge Yo-Yo!!" yang dinyanyikan oleh Shin-ichiro Miki dan Mamiko Noto.

Link nonton Grandpa and Grandma Turn Young Again dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya