Film The Inventor: Out for Blood in Silicon Valley di HBO Mengungkap Kisah Kejeniusan Terbalik yang Menjadi Tragedi Elizabeth Holmes di Silicon Valley

Film The Inventor: Out for Blood in Silicon Valley di HBO Mengungkap Kisah Kejeniusan Terbalik yang Menjadi Tragedi Elizabeth Holmes di Silicon Valley

Film The Inventor: Out for Blood in Silicon Valley di HBO Mengungkap Kisah Kejeniusan Terbalik yang Menjadi Tragedi Elizabeth Holmes di Silicon Valley.

Film ini bisa dinyatakan sebagai film dokumenter true crime yang menceritakan kejadian diluar nalar yang dialami oleh sosok wanita muda secara tragis.

Cerita ini dimulai dari sisi gemerlapnya Silicon Valley, terdapat kisah tragis seorang wanita muda yang memimpikan revolusi medis.

Baca juga: Dimana Letak Terowongan Juliana? Intip Sejarah Terowongan Viral yang ada di Film Siksa Kubur, Benarkah Saksi Bisu Penjajahan Zaman Belanda?

Baca juga: Biodata Tampang Aline Adita, Mantan Pacar Chef Juna yang Viral Usai Tagih Hutang pada TikToker Codebluuu, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram




×

Baca juga: Link Download Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 23-24 Sub Indo Nonton di YOUKU Bukan LK21, Kediaman Raja Liang Terbakar Habis, Bisakah Yanxi Temukan Penjahatnya?

Elizabeth Holmes, sang pencipta, tampil dengan gagahnya dalam "The Inventor: Out for Blood in Silicon Valley," mengisahkan perjalanan pahitnya yang mencoba mengubah dunia dengan sebotol darah.

Theranos, perusahaan yang Holmes dirikan, diilhami oleh cita-citanya untuk membuat tes darah revolusioner yang dapat diakses dengan mudah oleh siapa pun.

Ia membayangkan perusahaan itu sebagaimana Apple, sebagai pelopor di ranahnya. Namun, seperti dongeng yang berbalik, kejeniusannya ternyata menjadi bencana.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya