Ya Allah Tega Banget Bidadari Surgamu Episode 386 Hari ini 15 April 2024 di SCTV: Flora Sengaja Mengadopsi Anak Sakinnah dan Denis yang Hilang

Ya Allah Tega Banget Bidadari Surgamu Episode 386 Hari ini 15 April 2024 di SCTV: Flora Sengaja Mengadopsi Anak Sakinnah dan Denis yang Hilang

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Flora Sengaja Mengadopsi Anak Sakinnah dan Denis yang Hilang.

Kisah Sebelumnya Lauza jatuh di kamar mandi padahal ia punya niat jahat untuk memisahkan Rangga dan Kania. Sementara itu Rachel semakin hari mala semakin jatuh cinta kepada Denis padahal ia tahu kalau Denis adalah Suami Sakinnah.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Agama, Profil dan Biodata Restiana Febrianti Pramugari Batik Air Selingkuhan Rivaldhi Suami Dokter Rima, Apa Nama Instagramnya?

Sinopsis Bidadari Surgamu

Lauza mulai tidak senang melihat Kania dan Rangga semakin mesra. Sedangkan Sakinnah khawatir dengan Kondisi Denis yang sedang mengejar Ayah Flora yang kini dalam persembunyiannya.




×

Denis heran kenapa Om Bram bisa leluasa ke rumahnya padahal kan Om Bram masih residisif. Sementara itu Mona pamit ke Mario untuk balik ke rumahnya, Namun Lauza tetap tidak menyuakainya.

Om Bram kembali membawa Vera yang dengan tampilan baru kini mulai meneror Denis. Sementara itu Sakinnah yang akan pergi ke kondangan mala merasa tidak enak meninggalkan Denis di rumah sendirian. Sedangkan Fadil makin mesra dengan Flora.

Baca juga: Sinopsis Sinetron Cinta Tanpa Karena Hari ini 15 April 2024: Nyawan Anggun Terancam oleh Musuh Ghani

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya