Denis Merasa Bersalah Pada Sakinnah, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 15 April 2024 dan Link Nonton

Denis Merasa Bersalah Pada Sakinnah, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 15 April 2024 dan Link Nonton

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV tayang untuk sebagai sinetron spesial Ramadhan dengan menggandeng Artis-artis mudah Indonesia seperti Rizky Nazar dan Salsabilla Adriana. Denis Merasa Bersalah Pada Sakinnah.

Sebelumnya Semenjak diselamatkan oleh Denis, Rachel yang sempat jatuh cinta dengan Rangga kini mala berpaling hati dan mulai menyukai Denis. Sedangkan Namira tidak terima melihat Andrew dan Vera yang baru saja terlihat pulang bersama.

Lauza jatuh di kamar mandi padahal ia punya niat jahat untuk memisahkan Rangga dan Kania. Sementara itu Rachel semakin hari mala semakin jatuh cinta kepada Denis padahal ia tahu kalau Denis adalah Suami Sakinnah.

Banyak Penonton yang menyangka bahwa sinetron ini akan tayang pada bulan puasa. Pada pukul 18.25 WIB.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 15 April 2024: Raja Memutuskan untuk Kembali Bersama Arsy

Sinopsis Bidadari Surgamu




×

Lauza mulai tidak senang melihat Kania dan Rangga semakin mesra. Sedangkan Sakinnah khawatir dengan Kondisi Denis yang sedang mengejar Ayah Flora yang kini dalam persembunyiannya.

Denis heran kenapa Om Bram bisa leluasa ke rumahnya padahal kan Om Bram masih residisif. Sementara itu Mona pamit ke Mario untuk balik ke rumahnya, Namun Lauza tetap tidak menyuakainya.

Om Bram kembali membawa Vera yang dengan tampilan baru kini mulai meneror Denis. Sementara itu Sakinnah yang akan pergi ke kondangan mala merasa tidak enak meninggalkan Denis di rumah sendirian. Sedangkan Fadil makin mesra dengan Flora.

Baca juga: Pasha dan Adisty Menikmati Waktu untuk Berkencan, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 15 April 2024 dan Link Nonton

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya