Agama, Profil dan Biodata Restiana Febrianti Pramugari Batik Air Selingkuhan Rivaldhi Suami Dokter Rima, Apa Nama Instagramnya?

Agama, Profil dan Biodata Restiana Febrianti Pramugari Batik Air Selingkuhan Rivaldhi Suami Dokter Rima, Apa Nama Instagramnya?

Yang mengejutkan, Rivaldhi bahkan mengakui perbuatannya secara terbuka, bahkan di saat istri sedang mengandung. Bahkan, ia mengajukan permintaan cerai kepada Rima agar dapat melanjutkan hubungannya dengan wanita selingkuhannya.

Reaksi masyarakat pun tidak terbendung, banyak dari mereka yang merasa marah dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang kedua orang yang terlibat dalam skandal ini.

Tentunya, kehadiran Restiana Febrianti sebagai seorang pramugari Batik Air yang terlibat dalam kasus ini menimbulkan rasa ingin tahu akan sosoknya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang latar belakang dan profil Restiana, silakan simak informasi biodata selengkapnya di sini.

Baca juga: Identitas Mayat Satu Keluarga di Dalam Mobil Xenia, Kapolres Sebut Dugaan Hirup Racun AC? 3 Pria Satu Wanita

Baca juga: Penyebab Satu Keluarga Tewas dalam Mobil Xenia di Jambi, Kapolres Sebut Ada Hubungan dengan AC Mobil? Begini Kronologinya




×

Baca juga: Penemuan Mayat Satu Keluarga dalam Mobil Xenia, Diduga Hirup Racun AC Saat Lewat di Desa Limbur

Profil dan Biodata Restiana Febrianti 

Restiana Febrianti adalah seorang pramugari yang bekerja di maskapai Batik Air, berkedudukan di Jakarta. Ia aktif membagikan momen dan pengalaman kerjanya melalui akun media sosial, khususnya di Instagram dengan nama pengguna @restfebr. Namun, saat ini, akun Instagramnya telah digembok, mungkin sebagai langkah privasi atau pertimbangan lainnya.

Selain Instagram, Restiana Febrianti juga memiliki akun Facebook dengan nama pengguna @restiana febrianty, di mana dia mungkin berbagi lebih banyak cerita dan pengalaman pribadinya kepada keluarga, teman, dan masyarakat luas.

Sebagai seorang pramugari yang berbasis di Jakarta, Restiana Febrianti mungkin memiliki banyak cerita menarik tentang perjalanan dan pengalaman uniknya dalam melayani penumpang di udara.

Sementara itu, untuk biodata lengkap hingga kini masih dalam pencarian, namun Anda dapat menemukan di update terbaru di artikel berikut ini.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya