Siapa Lettu Ckm drg MHA Alias Malik Hanro Agam TNI yang Penjarakan Istrinya Usai Bongkar Perselingkuhan

Siapa Lettu Ckm drg MHA Alias Malik Hanro Agam TNI yang Penjarakan Istrinya Usai Bongkar Perselingkuhan

VIV.co.id - Siapa Lettu Ckm drg MHA Alias Malik Hanro Agam TNI yang Penjarakan Istrinya Usai Bongkar Perselingkuhan

Sosok Anandira Puspita Istri TNI yang Dipenjara Usai Bongkar Perselingkuhan Suami dengan 5 Wanita Termasuk Anak Petinggi Kepolisian

Baca juga: Dari Mana Asal-usul Lily Anak Angkat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Siapa Identitas Nama Ibu dan Bapak Kandungnya?

Kasus perselingkuhan yang melibatkan seorang perwira TNI telah menjadi sorotan publik setelah diungkap oleh seorang wanita bernama Anandira Puspita yang merupakan sang istri.

Anandira melaporkan perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya, seorang dokter gigi di Kesdam IX/Udayana yang bernama Lettu Ckm drg MHA alias Malik Hanro Agam,




×

Baca juga: Siapa Pemeran Ratih di Film Badarawuhi: Di Desa Penari? Intip Biodata Aktris Pendatang Baru Claresta Taufan yang Jadi Idola Baru Kaum Adam

Baca juga: Rating Queen of Tears Anjlok Drastis! Nonton Episode 12 Pakai Link Berikut dan Download Sekarang - 2 Episode Spesial Tak Digubrik Warganet Imbas Kecewa?

Akibat tindakannya itu, Anandira Puspita sendiri kini dijerat sebagai tersangka yang diduga melanggar Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Anandira Puspita disebut melakukan pencemaran nama baik setelah mengungkap perselingkuhan suaminya di media sosial Instagram.

Dalam pengakuannya, Anandira mengungkapkan bahwa suaminya telah berselingkuh dengan lima wanita, termasuk salah satunya adalah anak dari pejabat tinggi kepolisian.

Dampak dari pengungkapan tersebut sangatlah besar, sehingga Anandira Puspita akhirnya ditangkap di Cibubur, Jawa Barat pada Kamis 4 April 2024.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya