Dari Mana Asal-usul Lily Anak Angkat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Siapa Identitas Nama Ibu dan Bapak Kandungnya?

Dari Mana Asal-usul Lily Anak Angkat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad? Siapa Identitas Nama Ibu dan Bapak Kandungnya?

Sebelumnya, Lily juga tampak dalam video Lebaran di kanal YouTube Rans Entertainment. Saat itu, Lily berada di apartemen Rieta Amilia, yang juga merupakan ibunda Nagita Slavina.

Meskipun wajahnya masih disembunyikan, Lily terlihat tenang tertidur di atas ranjang, dikelilingi oleh Nagita Slavina dan Rafathar. Raffi Ahmad datang dengan kamera untuk memperkenalkan Lily kepada penonton.

"Ada bayi tuh, Ja (Rayyanza). Ada bayinya siapa ya, tuh? Ada bayi di rumahnya Tieta (Rieta Amilia)," kata Raffi Ahmad kepada kameramen untuk merekam momen tersebut.

Kemudian, Raffi Ahmad berbincang dengan anak-anak dan istrinya tentang Lily. Presenter yang berdarah Sunda itu bahkan bertanya-tanya kepada Rafathar tentang identitas Lily yang masih dirahasiakan.

"Bayinya siapa sih A?" tanya Raffi Ahmad pada Rafathar.




×

"Enggak tahu," jawab Rafathar yang duduk di samping Lily dengan polosnya.

Kehadiran bayi cantik di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menimbulkan kebingungan di kalangan netizen.

Banyak yang mencari informasi tentang asal-usul Lily dengan menggunakan kata kunci "Lily Rans anak siapa?" di media sosial TikTok.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan mengenai orang tua Lily yang kini tinggal bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Spekulasi pun bermunculan, mulai dari asumsi bahwa Lily adalah anak adopsi pasangan tersebut hingga dugaan bahwa Lily merupakan anak adopsi Rieta Amilia.

Penjelasan resmi dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih ditunggu.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya