Kapan ONE PIECE 1112 Rilis? Simak Jadwal Tayang, Link Baca dan Alasan Hiatus Eichiiro Oda

Kapan ONE PIECE 1112 Rilis? Simak Jadwal Tayang, Link Baca dan Alasan Hiatus Eichiiro Oda

VIV.co.id - LINK Baca ONE PIECE 1111 Bahasa Indonesia Full: Robot Kuno Terbangun! Cek Situs Baca Manga One Piece Chapter 1111 1112 Selain Komikindo

Bagi penggemar yang telah penasaran tentang kelanjutan kisah Luffy dan para rekannya. Baca terus artikel ini untuk mengetahui informasi lengkap terkait spoiler manga One Piece Chapter 1112.

Menurut spoiler yang beredar di media sosial sejak beberapa waktu lalu, One Piece Chapter 1112 akan menceritakan tentang pertarungan sengit antara kru bajak laut Topi Jerami dan Gorosei di Pulau Egghead.

Baca juga: Kronologi Pria Tewas dalam Freezer Mobil Es Krim di Sudirman Gegerkan Warga, Penyebab hingga Identitas Korban Dikantongi Polisi

Baca juga: HEBOH! Penemuan Jasad Pria dalam Freezer Es Krim di Sudirman Resahkan Warga Sekitar, Begini Penjelasan Polisi, Identitas, Penyelidikan hingga Penyebab Kematian

Kapan One Piece Chapter 1112 Rilis?




×

One Piece Chapter 1112 akan dirilis pada hari Minggu, 22 April 2024 pukul 22:00 WIB. Waktu rilis yang tepat bervariasi berdasarkan wilayah dan zona waktu.

Fans dapat membaca masalah ini melalui sumber resmi di situs web resmi Viz Media, situs web MANGAPlus Shueisha, atau aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Hiatus panjang ini dikarenakan adanya Eichiiro Oda yang mengambil hiatus panjang karena banyak hal yaitu dikarenakan masalah kesehatan, bertepatan dengan waktu Golden Week di Jepang dan juga sebagai penghormatan atas wafatnya Akira Toriyama yaitu mangaka Dragon Ball yang juga merupakan teman dekat Oda.

Baca juga: Siapa Orang Tua Lily Anak Adopsi Rans yang Sebenarnya? Bayi Perempuan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Berparas Cantik dan Menawan

Baca juga: Siapa Orang Tua Kandung Lily Anak Adopsi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang Punya Paras Menawan?

Spoiler One Piece One Piece Chapter 1112

One Piece Chapter 1112 kemungkinan besar akan dibuka dengan fokus pada Saint Marcus Mars, yang saat ini sedang memeriksa Vegapunk York tentang lokasi siaran Dr. Vegapunk. Ini seharusnya mengungkapkan bahwa York entah memiliki ingatannya tentang pengaturan siaran dihapus, membuatnya tidak membantu Gorosei, atau melihatnya mengkonfirmasi bahwa itu tidak ada di Pulau Egghead.

Dalam kedua skenario tersebut, para penggemar dapat mengharapkan kilas balik singkat untuk mengungkapkan lokasi sebenarnya dari siaran Dr. Vegapunk sebagai Ohara. Hal ini masuk akal karena beberapa alasan, yang paling signifikan dan meyakinkan adalah keterikatan emosional Dr. Vegapunk terhadap pulau tersebut. Genosida Ohara juga kemungkinan besar merupakan kali pertama dalam hidupnya dia mulai merasa lelah dan benci terhadap Pemerintah Dunia.

Lanjutan spoiler dan link baca One Piece Chapter 1112 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya