Kapan ONE PIECE 1112 Rilis? Simak Jadwal Tayang, Link Baca dan Alasan Hiatus Eichiiro Oda

Kapan ONE PIECE 1112 Rilis? Simak Jadwal Tayang, Link Baca dan Alasan Hiatus Eichiiro Oda

Ditambah dengan fakta bahwa Pemerintah Dunia tidak akan memiliki alasan nyata untuk kembali ke Ohara atau menganggapnya sebagai pulau yang dihuni, ini masuk akal sebagai plot twist yang menarik untuk One Piece Chapter 1112. Begitu kilas balik singkat ini berakhir, Mars kemungkinan akan menggunakan telepatinya untuk berkomunikasi dengan Gorosei lainnya dan menjelaskan bahwa mereka telah tertipu.

Dari sini, kelompok tersebut harus memilih antara mundur dan mencoba mencapai Ohara tepat waktu atau mengejar Luffy. Mengingat peran mereka sebagai Gorosei dan bahwa Luffy masih satu Road Poneglyph lagi dari mencapai Laugh Tale, mereka kemungkinan akan memilih untuk mencoba mencapai Ohara. Hal ini seharusnya memperkenalkan beberapa kemampuan baru dari Gorosei atau Imu, yang akan memungkinkan mereka untuk diangkut ke Ohara secara praktis secara instan.

One Piece Chapter 1112 kemungkinan besar juga akan kembali memfokuskan pada berbagai kelompok Topi Jerami yang menuju ke titik pertemuan, yang juga seharusnya menjadi akhir dari isu ini. Di sini, para penggemar dapat mengharapkan kelompok Bonney untuk mulai bertarung dengan Wakil Laksamana, dengan kelompok lain tiba sebagai bantuan.

Link Baca One Piece Chapter 1112

Dikarenakan One Piece Chapter 1112 yang belum rilis, belum ada terjemahan kepada Bahasa Indonesia. Namun, pantau terus update manga One Piece di laman resmi berikut:

[Baca Manga One Piece Chapter 1112]




×

Sinopsis anime One Piece dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya