Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime THE NEW GATE: Terlempar ke Masa Depan di Dunia Virtual! Cek Link Nonton Resmi di Bstation

Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime THE NEW GATE: Terlempar ke Masa Depan di Dunia Virtual! Cek Link Nonton Resmi di Bstation

VIV.co.id - Sinopsis dan Jadwal Tayang Anime THE NEW GATE: Terlempar ke Masa Depan di Dunia Virtual! Cek Link Nonton Resmi di Bstation

THE NEW GATE adalah anime rilisan Spring 2024 ini yang diadaptasi dari serial novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shinogi Kazanami.

Jadwal tayang dari anime THE NEW GATE adalah pada tanggal Sabtu, 13 April 2024 di berbagai platform anime seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 00:03 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Apa Pekerjaan Glen Imanuel? Kekasih Melitha Sidabutar Peserta Indonesian Idol yang Meninggal Dunia, Benarkah Segera Menikah Tahun Depan?

Baca juga: Sosok Vicky Ongen Sogalrey Anak Letda Oktavianus Sogalrey, Cek Profil dan Biodata hingga Tampang Menawannya




×

Serial ini diadaptasi menjadi animasi oleh Cloud Hearts dan Yokohama Animation Laboratory, dengan sutradara Tamaki Nakatsu, komposisi seri oleh Hiroki Uchida, desain karakter oleh Itsuki Takemoto, dan musik yang dikomposisikan oleh Yuya Mori, Tatsuhiko Saiki, Misaki Tsuchida, dan Tsugumi Tanaka.

Lagu tema pembuka, "Sekai wo Yanuite", dinyanyikan oleh Sou, sementara lagu tema penutup, "Kanataboshi", dinyanyikan oleh Miho Okasaki.

Link nonton THE NEW GATE dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya