5 Film Terbaru dan Penjelasan Ending di Bioskop Tayang Saat Libur Lebaran April 2024, Ada Badarawuhi di Desa Penari hingga Dua Hati Biru

5 Film Terbaru dan Penjelasan Ending di Bioskop Tayang Saat Libur Lebaran April 2024, Ada Badarawuhi di Desa Penari hingga Dua Hati Biru

Dua Hati Biru juga siap mengguncang layar lebar mulai 17 April 2024. Sebagai sekuel dari film hit sebelumnya, Dua Garis Biru, film ini mengisahkan lika-liku rumah tangga pasangan muda yang dihadapkan pada ujian berat.

Tidak hanya itu, bagi penggemar aksi thriller, Monkey Man menjadi pilihan tepat. Rencananya akan dirilis pada 5 April 2024.

Film ini menampilkan kisah tentang seorang pemuda bernama Kid yang terlibat dalam dunia laga bawah tanah dengan menggunakan topeng gorila.

Baca juga: HEBOH! Penemuan Jasad Pria dalam Freezer Es Krim di Sudirman Resahkan Warga Sekitar, Begini Penjelasan Polisi, Identitas, Penyelidikan hingga Penyebab Kematian

Baca juga: KEREN SERU! Magic Emperor 534 535 Bahasa Indonesia, Komik China Demonic Emperor Full 534 ENG RAW SUB INDO




×

Namun, bagi mereka yang lebih menyukai sensasi ketegangan psikologis, The First Omen siap menghantui layar kaca pada tanggal 4 April 2024.

Kisahnya mengisahkan perjalanan seorang wanita bernama Margaret Daino yang diutus untuk menjadi biarawati di Roma, namun diselimuti oleh aura misteri yang mengancam.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya