5 Film Terbaru dan Penjelasan Ending di Bioskop Tayang Saat Libur Lebaran April 2024, Ada Badarawuhi di Desa Penari hingga Dua Hati Biru

5 Film Terbaru dan Penjelasan Ending di Bioskop Tayang Saat Libur Lebaran April 2024, Ada Badarawuhi di Desa Penari hingga Dua Hati Biru

5 Film Terbaru dan Penjelasan Ending di Bioskop Tayang Saat Libur Lebaran April 2024, Ada Badarawuhi di Desa Penari hingga Dua Hati Biru.

Nonton 5 Film Tayang di Bioskop Perdana Sub Indo, Cek Jadwal Tayang Lengkap Beserta Thriller Khusus Bulan April 2024 Selama Libur Lebaran.

Siapa yang tak kenal dengan kepopuleran film KKN di Desa Penari? Sukses besar dari film tersebut membuat produser segera merilis spin-off baru yang dijanjikan tak kalah menyeramkannya: Badarawuhi Di Desa Penari.

Dirilis pada hari kedua Lebaran, tepatnya 11 April 2024, film ini menjadi pembicaraan hangat di kalangan pecinta film horor.

Baca juga: Nonton Film Rebel Moon - Part Two: The Scargiver Full Movie Sub Indo di NETFLIX Bukan Loklok atau LK21, Dibintangi Sofia Boutella dan Charlie Hunnam, Sang Pemberontak Membara dengan Nuansa Epik




×

Baca juga: Siapa Pria Tewas dalam Freezer Mobil Es Krim yang Viral di Sudirman? Cek Identitas Korban, Penyebab hingga Fakta Kematian Menurut Polisi

Baca juga: KEREN SERU! Magic Emperor 534 535 Bahasa Indonesia, Komik China Demonic Emperor Full 534 ENG RAW SUB INDO

Dikisahkan dengan penuh misteri, film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini menampilkan bintang-bintang ternama seperti Reza Rahadian dan Faradina Mufti.

Mereka berhasil menghidupkan karakter-karakter fiksi yang mampu membuat bulu kuduk merinding.

Tak ketinggalan, Siksa Kubur turut meramaikan jagat film horor tahun ini. Dengan tayangan perdana pada tanggal yang sama dengan Badarawuhi Di Desa Penari, film ini mengajak penonton untuk merasakan ketegangan yang tiada henti.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya