Profil dan Biodata Vicky Ongen Sogalrey, Akun IG hingga Agamanya Apa? Kegagahan Anak Letda Oktavianus Sogalrey

Profil dan Biodata Vicky Ongen Sogalrey, Akun IG hingga Agamanya Apa? Kegagahan Anak Letda Oktavianus Sogalrey

Profil dan Biodata Vicky Ongen Sogalrey, Akun IG hingga Agamanya Apa? Kegagahan Anak Letda Oktavianus Sogalrey

Siapa Vicky Ongen Sogalrey? Cek Profil dan Biodata, Letda Oktavianus Sogalrey Diserang Brutal Oleh OPM, Ditembak hingga Disabet Benda Tajam

Sosok Vicky Ongen Sogalrey Anak Letda Oktavianus Sogalrey, Cek Profil dan Biodata hingga Tampang Menawannya

Baca juga: BACA I Think I Married the Wrong Guy Chapter 34 Sub Indo - Manhwa Ive Probably Made a Mistake in Getting Married Ep 34 Bahasa Indonesia Episode

Vicky Ongen Sogalrey, anak dari Letnan Dua Oktavianus Sogalrey yang menjabat sebagai Danramil Aradide, yang tragisnya tewas dalam serangan yang kejam oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM).




×

Letnan Dua Oktavianus Sogalrey, seorang perwira militer, memiliki seorang putra bernama Vicky Ongen Sogalrey, yang juga memilih untuk mengikuti jejaknya dalam karier militer.

Vicky Ongen Sogalrey, yang merupakan seorang lulusan Akademi Militer (Akmil), memiliki pangkat yang sama dengan ayahnya, yaitu Letnan Dua, dan bernaung di bawah cabang yang sama, yaitu Infanteri.

Baca juga: Siapa Sosok Ismail dalam Film Siksa Kubur? Benarkah Jadi Hantu Akibat Mengalami Siksa Kubur Karena jadi Pembunuh Berantai?

Baca juga: BACA I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 31 Bahasa Indonesia, I Became the Mother of the Bloody Male Lead 31 32 sub indo

Baca juga: BACA SEKARANG! Evolution Begins With A Big Tree 200 201 Sub Indo, Makin Seru Lengkap Bahasa Indonesia

Pada tanggal 27 Juli 2023, di Istana Negara Republik Indonesia, Vicky Ongen Sogalrey dilantik sebagai perwira muda setelah menyelesaikan pendidikan di Akmil.

Prosesi pelantikan tersebut dihadiri oleh Letnan Dua Oktavianus Sogalrey, yang dengan bangga mendampingi putranya dalam momen penting tersebut.

Dalam unggahan di akun Facebook pribadinya, Vicky Ongen Sogalrey membagikan momen pelantikannya sebagai perwira muda, di mana dia terlihat gagah dan bahkan memimpin upacara sebagai inspektur.

Lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya