Sosok Vicky Ongen Sogalrey Anak Letda Oktavianus Sogalrey, Cek Profil dan Biodata hingga Tampang Menawannya

Sosok Vicky Ongen Sogalrey Anak Letda Oktavianus Sogalrey, Cek Profil dan Biodata hingga Tampang Menawannya

Kesuksesan Vicky Ongen Sogalrey sebagai seorang perwira TNI menjadi sumber kebanggaan bagi Letnan Dua Oktavianus Sogalrey, yang juga terlihat dalam foto-foto kebersamaan mereka mengenakan seragam TNI.

Namun, saat akan memulai karirnya sebagai seorang perwira TNI, Vicky Ongen Sogalrey harus menghadapi cobaan yang berat.

Ayahnya, Letnan Dua Oktavianus Sogalrey, tewas dalam serangan brutal yang dilakukan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM).

Menurut laporan dari ANTARA, Letnan Dua Oktavianus Sogalrey menjadi korban dalam serangan dan penembakan yang dilakukan oleh kelompok OPM pada Rabu, 10 April 2024.

Jasadnya ditemukan pada Kamis, 11 April 2024, dengan luka serius di bagian belakang kepala akibat serangan senjata tajam.




×

Serangan tersebut terjadi ketika Letnan Dua Oktavianus Sogalrey sedang menjalankan tugasnya di daerah Pasir Putih, Distrik Aradide, Kabupaten Paniai, Papua Tengah.

Baca juga: Dayo 2024 Sub Indo No Sensor di Vivamax Bukan Bilibi Ataupun LK21 Dibintangi Rica Gonzales dan Marco Gomez: Penuh Adegan Hot Kualitas HD

Baca juga: BACA God Jangsan Tiger (Jangsanbeom) Chapter 43 Sub Indo - God Jangsanbeom 43 Bahasa Indonesia raw eng

Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih, Letkol Inf Chandra Kurniawan, menjelaskan bahwa pelaku penembakan tersebut diduga berasal dari kelompok OPM Kodap XIII yang dipimpin oleh Matias Gobay.

Kronologi awal kejadian menyebutkan bahwa Letnan Dua Oktavianus Sogalrey meninggalkan Markas Komando Rayon Militer 1703-4/Aradide pada Rabu sore, namun tidak kembali hingga Kamis pagi, sehingga tim pencarian pun diberangkatkan.

Setelah pencarian intensif, jenazah Letnan Dua Oktavianus Sogalrey ditemukan dengan luka tembak yang mengakibatkan kematian.Saat ini, jenazah korban dalam perjalanan dari Enarotali menuju Nabire.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya