Penjelasan Ending Wonderful World Episode 15 dan 16 Sub Indo di Disney+ Hotstar, Benarkah Berlanjut ke Season 2 Penderitaan Soo Hyun dan Go Eun Belum Berakhir

Penjelasan Ending Wonderful World Episode 15 dan 16 Sub Indo di Disney+ Hotstar, Benarkah Berlanjut ke Season 2 Penderitaan Soo Hyun dan Go Eun Belum Berakhir

Sinopsis Episode Sebelumnya

Soo Hyun akhirnya berhasil menemukan tablet yang selama ini ia cari, yang berisi rekaman penting terkait kecelakaan putranya. Di tengah-tengah tangisnya, Soo Hyun menonton rekaman tersebut dengan haru.

Rekaman itu mengungkap bahwa pelaku sebenarnya dari kecelakaan putranya adalah Kim Joon. Ayah Seon Yul, dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan anaknya, terpaksa mengaku sebagai pelaku.

Melihat semua ini, Soo Hyun semakin bertekad untuk membalas dendam pada Kim Joon.

Sementara itu, Go Eun mengetahui bahwa dirinya menderita Alzheimer. Meskipun sedang sakit, ia tetap menjadi pilar kuat bagi Soo Hyun dan Seon Yul.

Namun, rencana balas dendam Soo Hyun tidak berjalan mulus. Salah satunya adalah karena campur tangan So Hoo yang menyerahkan tablet putranya pada Kim Joon demi melindungi Soo Hyun. Namun, Soo Hyun tetap tidak menyerah dan menemukan cara lain untuk mengungkap kejahatan Kim Joon di depan publik.




×

Baca juga: BACA I Became the Mother of the Evil Male Lead Chapter 31 Bahasa Indonesia, I Became the Mother of the Bloody Male Lead 31 32 sub indo

Spoiler Wonderful World Episode 14

Setelah reputasinya tercemar, Kim Joon tidak akan tinggal diam. Pria itu berang dan mulai mengincar Soo Hyun.

Namun, Soo Hyun tidak gentar dan akan terus melawan Kim Joon. Dia bertekad untuk mengumpulkan bukti-bukti kejahatan Kim Joon.

Sementara itu, Seon Yul terlihat terluka akibat serangan seseorang. Namun, dia tetap bertekad membantu Soo Hyun dalam menghadapi Kim Joon.

Ada juga adegan yang menampilkan kebahagiaan Soo Hyun saat bermain dengan anak-anak. Senyumnya menggambarkan kelegaan karena akhirnya mendapatkan keadilan.

Baca juga: SUDAH RILIS! BACA BTTH Chapter 435 Bahasa Indonesia - Link Update Manhua Battle Through the Heavens Chapter 435 Bukan Batoto

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya