Di Antara Dua Cinta Episode 125 Hari ini 15 April 2024 di SCTV: Mona Hamil Buat Rafael Gagal Mendekati Shafira

Di Antara Dua Cinta Episode 125 Hari ini 15 April 2024 di SCTV: Mona Hamil Buat Rafael Gagal Mendekati Shafira

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Mona Hamil Buat Rafael Gagal Mendekati Shafira.

Pada kisah Sebelumnya Abian kembali mengejar Shavira karena ingin memberitahu keberadaan Julian. Sementara itu Rafael akan mengajak Shavira tinggal bersamanya tapi Mala dihalangi oleh Mona. Tidak hanya itu Rafael juga akan mengungkap rahasia Romy sebagai Ayah kandung Loly.

Baca juga: Sinopsis Glenn Fredly: The Movie Sub Indo Segera Tayang di Bioskop Bukan LK21, Perjalanan Sang Bintang Menuju Kesuksesan Besar

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Akhirnya Julian tau kalau Shavira tengah hamil anaknya. Namun sekarang muncul masalah baru, Shavira harus mendekam di penjara dengan kondisi hamil. Sementara itu Dania mengancam Akan membongkar perilaku Romy jika terus mengganggunya.

Yuda diberitahu Dania jika Om Gunawan pernah Bilang kalau Shavira dan dirinya adalah saudara kandung. Sementara itu Mona yang terbakar cemburu dengan Shavira kini mulai mengancam membunuhnya.




×

Muncul pria bernama Abian yang tiba-tiba datang di kehidupan Shavira. Rupanya Shavira belum tau siapa pria yang menyelamatkan hidupnya ini dari jebakan Romy. Sementara itu Dania senang kondisi Loly Makin Membaik.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron Tertawan Hati Hari ini 14 April 2024: Mario Kaget Alya yang Amnesia masih Perhatian Kepadanya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya