Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 130 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 130 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

VIV.co.id - Baca Manga Mato Seihei no Slave Chapter 130 Bahasa Indonesia, Chained Soldier Update Full Terbaru

"Chained Soldier" atau dikenal juga sebagai "Mato Seihei no Slave" di Jepang merupakan anime Winter 2024 yang diadaptasi dari seri manga Jepang yang ditulis oleh Takahiro dan diilustrasikan oleh Yohei Takemura.

Jadwal tayang dari anime Mato Seihei no Slave adalah pada hari Kamis, 4 Januari 2024 di platform streaming seperti Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: LINK NONTON Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 45 46 47 Sub Indo: Streaming Legal bukan kazefuri anichin anixverse

Baca juga: DONGHUA Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 44 45 Sub Indo: Streaming Legal bukan kazefuri anichin anixverse




×

Baca juga: NONTON Perfect World Episode 158 Subtitle Indonesia, Perfect World 158 159 di Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin

Baca juga: Nonton Running Man Episode 700 Sub Indo Spesial Wish List Menuju Eps 1000, Tugas Menegangkan Mengamankan Uang 7 Juta Won!

Baca juga: Link Nonton Jadwal Tayang EXchange Season 3 Episode 20 Sub Indo: Intip Sinopsis, Spoiler dan Daftar Tayang Episode TERBARU!

Memiliki genre Fantasy dan Harem, Mato Seihei no Slave menceritakan tentang Yuuki Wakura yang hidup di dunia dimana iblis bernama Shuuki masuk ke bumi melalui portal, dan hanya prajurit wanita tertentu yang bisa melawan Shuuki. Tiba-tiba terbangun di dunia iblis itu, Yuuki harus menjadi budak gadis bernama Kyouka Uzen agar bisa tetap hidup!

Lagu tema pembukanya adalah "Yume no Ito" yang dinyanyikan oleh Akari Kitō, sementara lagu tema penutupnya adalah "Chain" oleh Maaya Uchida.

Link nonton Mato Seihei no Slave sekaligus sinopsis dan daftar seiyuu dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya