Nonton Beauty and Mr. Romantic (2024) Episode 7 Sub Indo HD Full dan Jadwal Tayang Lengkap di KBS2, Do Ra Lemparkan Tatapan Dingin ke Arah Pil Seung

Nonton Beauty and Mr. Romantic (2024) Episode 7 Sub Indo HD Full dan Jadwal Tayang Lengkap di KBS2, Do Ra Lemparkan Tatapan Dingin ke Arah Pil Seung

Nonton Beauty and Mr. Romantic (2024) Episode 7 Sub Indo HD Full dan Jadwal Tayang Lengkap di KBS2, Do Ra Lemparkan Tatapan Dingin ke Arah Pil Seung.

Link Streaming dan Jadwal Tayang Beauty and Mr. Romantic (2024) Episode 8 Sub Indo, Hubungan Do Ra dan Pil Seung Belum Membaik Sampai Saat Ini, Adakah Pihak Ketiga?

Di balik gemerlapnya dunia hiburan, tersembunyi kisah-kisah menarik yang tak terduga. Salah satunya adalah kisah Do Ra dan Pil Seung, yang kini menjadi bahan perbincangan hangat di industri film Korea.

Mereka bertemu di lokasi syuting setelah insiden misterius yang terjadi beberapa waktu lalu.

Do Ra, yang sebelumnya memiliki hubungan dekat dengan Pil Seung, kini terlihat menjaga jarak dan memberikan tatapan dingin kepadanya.




×

Pil Seung, di sisi lain, terlihat canggung dan mencoba menghindari tatapan tajam yang dilemparkan Do Ra dengan menundukkan kepala dan menyatukan kedua tangannya.

Baca juga: Untung Cahyono Pendukung Siapa? Ganjar Atau Anies Baswedan? Berikut Profil Khotib Sholat Idul Fitri yang Viral Beri Ceramah Sindir Pemilu Curang di Bantul

Baca juga: Nonton Download Santri Pilihan Bunda Episode 7 di VIU dan VIDIO bukan LK21 Atau Bilibili: Jasmine Ungkap Siapa Sebenarnya Ayah Kandung dari Orion

Baca juga: VIRAL X Kronologi Restiana Febrianti Selingkuh dengan Rivaldhi hingga Ramai Spill Kelakuan Pramugari Batik Air? Jadi Simpanan Suami Beristri

Konflik yang terjadi di antara keduanya membuat suasana di lokasi syuting menjadi tegang.

Meski mencoba untuk tetap fokus pada pekerjaannya dengan membaca naskah sebelum syuting dimulai, Do Ra tak bisa menyembunyikan perasaannya yang terluka.

Ketika Pil Seung muncul di hadapannya, ia merasa dikhianati dan kemarahannya pun tak terbendung lagi. Konfrontasi di antara keduanya menjadi sorotan utama di lokasi syuting hari itu.

Namun, di balik segala ketegangan itu, Pil Seung sendiri bingung dengan sikap Do Ra yang tiba-tiba berubah. Ia tidak mengerti apa yang telah terjadi dan bagaimana ia harus menghadapi wanita itu.

Perasaan bingung dan kekhawatiran akan masa depannya sebagai asisten sutradara pun mulai menghantuinya.

baca sinopsis berikut,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya