Orang Tua Restiana Febrianti Pramugari Batik Air Siapa? Pelakor Viral Kini Diburu Netizen, Profil dan Biodata hingga Akun IG Dikuliti, Ngaku Tak Takut Viral, Benarkah?

Orang Tua Restiana Febrianti Pramugari Batik Air Siapa? Pelakor Viral Kini Diburu Netizen, Profil dan Biodata hingga Akun IG Dikuliti, Ngaku Tak Takut Viral, Benarkah?

“Istri sedang hamil, suami berani selingkuh dengan pramugari,” tulis akun @Little_Secret9.

Dalam unggahan tersebut, terdapat tangkapan layar percakapan dan potret yang menunjukkan adanya kedekatan yang tidak pantas antara keduanya.

Kronologi selengkapnya mengungkapkan bahwa istri sah, Rima, menemukan bukti keberadaan Restiana Febrianti dalam mobil suaminya.

Hal ini terjadi saat Rima sedang mengunjungi keluarganya di Palembang karena sedang hamil dan merawat ibunya yang sakit.

"Sedikit cerita di tahun 2004. Posisi gw lagi ngandung anak dia, gw balik ke Palembang buat ngurusin mama gw yang lagi sakit," tulisnya.




×

Baca juga: Siapa Restiana Febrianti dan Rivaldhi Viral X? Diduga Pramugari Batik Air Simpanan Pria Hidung Belang, Istri Sah Sedang Mengandung

Baca juga: Kronologi Restiana Febrianti Jadi Simpanan Rivaldhi, Diduga Awal Mula Pramugari Batik Air Rebut Suami Rima yang Sedang Mengandung

Baca juga: VIRAL X Kronologi Restiana Febrianti Selingkuh dengan Rivaldhi hingga Ramai Spill Kelakuan Pramugari Batik Air? Jadi Simpanan Suami Beristri

Rima kemudian mengungkapkan kejanggalan yang dialaminya, di mana suaminya, M Rivaldhi, justru memihak pada Restiana Febrianti, pelaku perselingkuhan tersebut. Bahkan, sang suami bersikeras untuk menceraikan Rima, meskipun ia tengah mengandung.

Keputusan sang suami ini mengundang kecaman dan keheranan dari berbagai pihak di media sosial. Rima sendiri mengekspresikan ketidakpercayaannya atas sikap suaminya tersebut melalui akun Instagramnya @rimaadona.

Kisah tragis ini menjadi cerminan dari kompleksitas hubungan manusia dan dampak negatif dari tindakan tidak setia dalam sebuah pernikahan.

Dengan penyebaran luas di media sosial, kasus ini juga menimbulkan perdebatan mengenai moralitas dan tanggung jawab dalam menjaga kesetiaan dalam sebuah ikatan pernikahan.

Seperti yang diketahui jika akun Instagram Restiana Febrianti @restfebr kini disebar di akun X, sementara itu untuk profil dan biodata lengkap, belum diketahui secara menyeluruh, namaun akan di update di artikel terbaru viv.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya