Penasaran? Inilah Posisi Wajah Terbaru Jasad Melisha Sidabutar Setelah Hampir Empat Tahun Dikubur!

Penasaran? Inilah Posisi Wajah Terbaru Jasad Melisha Sidabutar Setelah Hampir Empat Tahun Dikubur!

VIV.co.id -Penasaran? Inilah Posisi Wajah Terbaru Jasad Melisha Sidabutar Setelah Hampir Empat Tahun Dikubur!

Berita sedih kembali menghampiri keluarga Sidabutar ketika Melitha Sidabutar, saudara kembar dari almarhum Melisha Sidabutar, menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 8 April 2024.

Seperti Melisha yang telah berpulang ke rahmatullah pada tanggal 8 Desember 2020, Melitha pun kini menyusul ke alam baka, meninggalkan kerinduan mendalam di hati keluarga dan kerabat.

Dalam suasana duka yang amat dalam, jenazah Melitha disemayamkan bersama sang saudari, Melisha, di tempat peristirahatan terakhir mereka di San Diego Hills, Karawang.

Baca juga: Siapa Letda Oktavianus Sogalrey? Tinggalkan Istri dan 3 Anak, Danramil Aradide Tewas Ditembak dan Ditebas KKB Papua




×

Baca juga: Di Luar Nalar! Sakinnah Melahirkan di Tengah Lautan Dibantu Denis, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 13 April 2024 dan Link Nonton

Baca juga: Inilah Asal Mula Munculnya Badarawuhi yang Doyan Rasuki Penari, Kisah Kelam Korban Pelecehan Lurah?

Peristiwa ini memicu keputusan keluarga untuk menyatukan kembali kedua saudari ini dalam keabadian dengan menempatkan makam mereka berdampingan.

Namun, hal ini menuntut pemindahan jasad Melisha Sidabutar dari tempat peristirahatan sementara yang telah menjadi rumahnya sejak tahun 2020 di Tempat Pemakaman Umum Padurenan, Bekasi, Jawa Barat.

Terkait dengan pemindahan ini, penasaran yang meluas di kalangan masyarakat atas kondisi jasad Melisha Sidabutar mencapai puncaknya.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya