Inilah Asal Mula Munculnya Badarawuhi yang Doyan Rasuki Penari, Kisah Kelam Korban Pelecehan Lurah?

Inilah Asal Mula Munculnya Badarawuhi yang Doyan Rasuki Penari, Kisah Kelam Korban Pelecehan Lurah?

VIV.co.id - Inilah Asal Mula Munculnya Badarawuhi yang Doyan Rasuki Penari, Kisah Kelam Korban Pelecehan Lurah?

Ternyata, dalam narasi KKN Desa Penari, sosok astral yang dikenal sebagai Badarawuhi pernah mengalami ancaman untuk dirudapaksa oleh seorang lurah di masa lalu.

Sosok yang dikenal dengan Badarawuhi, yang turut dalam kisah KKN Desa Penari yang diilhami oleh Simpleman, merupakan entitas siluman berwujud ular.

Badarawuhi, sering kali diidentikkan dengan penampilannya mengenakan baju penari berwarna hijau, ternyata memiliki asal-usul dari Kerajaan Pantai Selatan.

Dalam catatan kuno, Badarawuhi diusir dari kerajaannya karena pernah merasuki seorang penari bernama Ratna Narekh.




×

Baca juga: Di Luar Nalar! Sakinnah Melahirkan di Tengah Lautan Dibantu Denis, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 12 April 2024 dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta Hari ini 12 April 2024: Gia Minta Aslam Mengumumkan di Depan Wartawan Tentang Status Pernikahannya

Baca juga: Istri Letda Oktavianus Sogalrey Siapa? Profil dan Biodata Danramil Aradide yang Tewas Ditangan KKB Papua, Tinggalkan 3 Anak

Kisah berlanjut dengan penceritaan bahwa Ratna Narekh, yang dihuni oleh Badarawuhi, hampir menjadi korban tindakan tidak senonoh dari seorang lurah yang bernama Macan Siket.

Informasi yang diambil dari kanal Youtube Jagad Mandala Pictures pada tanggal 12 Maret 2024 menjelaskan bahwa Ratna Narekh baru saja kembali dari masa tapa selama tiga ratus tahun.

Dia kembali ke sebuah desa yang dipimpin oleh Macan Siket, seorang lurah yang terkenal dengan kebiasaannya yang meragukan, terutama dalam hal mendekati wanita.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya