Identitas TNI yang Viral, Diduga Foto Wanita di Kereta Saat Masih Tidur? Ramai Tiktok hingga X, Begini Kronologinya

Identitas TNI yang Viral, Diduga Foto Wanita di Kereta Saat Masih Tidur? Ramai Tiktok hingga X, Begini Kronologinya

VIV.co.id -Identitas TNI yang Viral, Diduga Foto Wanita di Kereta Saat Masih Tidur? Ramai Tiktok hingga X, Begini Kronologinya

Siapa TNI yang Foto Wanita di Kereta hingga Viral di X dan Tiktok? Begini Kronologi dn Identitas Oknum

Baca juga: Apa Penyebab Park Bo Ram Penyanyi Asal Korea Selatan Meninggal Dunia? Benarkah Akibat Bunuh Diri? Berikut Kronologi Menurut Polisi Usai Melakukan Otopsi

Media sosial X menjadi ramai diperbincangkan oleh masyarakat setelah tersebar informasi tentang seorang anggota TNI yang diduga diam-diam memfoto seorang wanita di dalam kereta.

Meskipun demikian, terdapat versi kronologi peristiwa yang berbeda yang diungkapkan oleh pihak terduga pelaku melalui akun TikTok @ewing_sinatra.




×

Bukti berupa kronologi kejadian itu diunggah oleh pemilik akun TikTok @ohlland_, yang diduga merupakan senior dari anggota TNI yang terlibat dalam insiden tersebut.

Baca juga: Download Nonton Blossoms in Adversity Episode 22 Sub Indo di Youku Bukan LK21, Gu Yan Xi dan Hua Zhi Pasang Taktik untuk Menjebak Penjahat Licik, Tersedia Link di Sini!

Baca juga: Siapa Suami Park Bo Ram? Penyanyi Asal Korea Selatan yang Meninggal Dunia, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan

Baca juga: Inilah Arti 8 Kode Info GTK yang Perlu Dipahami Guru: Pastikan Tunjangan Tidak Batal Cair!

Dalam kolom komentar, pemilik akun tersebut menjelaskan kronologi yang sebenarnya.

Ia menyatakan bahwa anggota TNI tersebut sedang dalam perjalanan mudik dan bermaksud untuk memberitahu orang tuanya dengan mengirimkan foto selfie.

Namun, tanpa disengaja, wanita yang menjadi perbincangan itu terbawa dalam foto selfie tersebut.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya