Profil Biodata OJ Simpson, Mantan Bintang Football dan Aktor yang Dituduh Membunuh Mantan Istri, Kini Meninggal Pada Usia 76 Tahun

Profil Biodata OJ Simpson, Mantan Bintang Football dan Aktor yang Dituduh Membunuh Mantan Istri, Kini Meninggal Pada Usia 76 Tahun

Profil Biodata OJ Simpson, Mantan Bintang Football dan Aktor yang Didakwa Membunuh Mantan Istri, Kini Meninggal Pada Usia 76 Tahun.

O.J. Simpson, mantan bintang lari sepak bola Amerika yang kemudian menjadi aktor dan dikenal karena kasus sensasional pembunuhan mantan istrinya dan temannya yang diajukan ke pengadilan namun akhirnya dibebaskan, telah meninggal dunia pada usia 76 tahun setelah berjuang melawan kanker, yang dikonfirmasi oleh keluarganya. Dia meninggal di rumahnya di Las Vegas pada hari Rabu.

Dalam pernyataan yang diposting di akun resmi X-nya, keluarganya mengumumkan, "Pada 10 April, ayah kami, Orenthal James Simpson, kalah dalam pertarungan melawan kanker.

Dia dikelilingi oleh anak-anak dan cucunya. Selama masa transisi ini, keluarganya meminta agar Anda menghormati keinginan mereka untuk privasi dan kesopanan."

Meskipun Simpson dibebaskan dari tuduhan pembunuhan Nicole Brown Simpson dan Ronald Goldman dalam persidangan pidana, dia kemudian dinyatakan bertanggung jawab dalam gugatan perdata yang diajukan oleh keluarga korban tiga tahun kemudian.




×

Lahir sebagai Orenthal James Simpson di San Francisco, dia mendapatkan ketenaran dengan memenangkan Piala Heisman ketika berada di USC dan memecahkan rekor selama karir sepak bola profesionalnya dengan San Francisco 49ers dan Buffalo Bills.
Terkenal di Variety

Simpson mulai berakting ketika masih di USC, tampil dalam "Medical Center" sebelum berkarir sepak bola profesional. Dia tampil dalam film seperti "The Klansman," "The Cassandra Crossing," dan "The Towering Inferno," serta miniseri "Roots," sembari masih aktif di NFL.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya