Siapa TNI yang Foto Wanita di Kereta hingga Viral di X dan Tiktok? Begini Kronologi dn Identitas Oknum

Siapa TNI yang Foto Wanita di Kereta hingga Viral di X dan Tiktok? Begini Kronologi dn Identitas Oknum

"Mohon maaf yang bersangkutan salah satu dari anggota kami, kronologi sebenarnya yang bersangkutan sedang melaksanakan cuti lebaran, dan untuk permasalahan ambil foto secara diam-diam, bersangkutan mengambil foto selfie untuk menggambarkan ke orang tuanya bahwasanya dia sudah hampir tiba, tanpa disengaja di dalam foto selfie tersebut ada mbanya, dari situlah mbanya merasa bahwa yang bersangkutan mengambil fotonya secara diam-diam," demikian penjelasan yang disampaikan.

Meskipun demikian, masalah ini telah diselesaikan dengan baik dengan bantuan mediasi dari petugas kereta.

"Permasalahan tersebut sudah diselesaikan baik-baik dan dibantu mediasi oleh petugas KAI,"tambahnya.

Baca juga: Nonton Undercover Affair Episode 23-24 Sub Indo Bukan di LK21 tapi di Youku, A Tai Rencanakan Pembunuhan A Sen di Gedung Tinggi, Sudah Berakhir Tamat?

Baca juga: Akun IG Park Bo Ram, Penyayi Lagu Beautiful Meninggal Secara Tiba-tiba Saat Siapkan Comeback, Begini Kata Agensi




×

Baca juga: Penyebab Park Bo Ram Meninggal Dunia Saat Siapkan Album Comeback, Karena Apa? Begini Kata Agensi Xanadu Entertainment 

Sebelumnya, pemilik akun X @carissapetri, yang mengklaim sebagai korban, memviralkan informasi tentang seorang anggota TNI yang diduga memotretnya secara diam-diam.

Dalam cuitannya, ia mengungkapkan ketidaknyamanannya karena merasa difoto saat sedang tidur oleh seorang anggota TNI.

Ia juga menyebutkan bahwa saat pertama kali ditanya, anggota TNI tersebut tidak mengakui perbuatannya, namun ketika diminta untuk membuka galeri HP, ternyata benar adanya foto tersebut.

Dalam video yang dibagikan, korban tersebut menegur anggota TNI tersebut dengan meminta agar galeri HP-nya diperlihatkan. 

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya