Siapa Pasangan Ju Ji Hoon? Intip Biodata Aktor Tampan Pemeran Utama Pria dalam Drama Korea Blood Free: Agama, Sosial Media dan Umur

Siapa Pasangan Ju Ji Hoon? Intip Biodata Aktor Tampan Pemeran Utama Pria dalam Drama Korea Blood Free: Agama, Sosial Media dan Umur

Siapa Pasangan Ju Ji Hoon? Intip Biodata Aktor Tampan Pemeran Utama Pria dalam Drama Korea Blood Free: Agama, Sosial Media dan Umur.

Agama Ju Ji Hoon Apa? Profil Aktor Tampan Pemeran Woo Chae Woon dalam Drama Korea Blood Free hingga Bintangi Banyak Film Terkenal.

Siapa yang tak mengenal sosok tampan dan berbakat, Ju Ji Hoon? Aktor Korea Selatan ini telah mengukir namanya dalam dunia hiburan.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Didnt Sign Up to be a Nanny! Full chapter 1 2 3 4 Bahasa Indonesia Bukan di Webtoon, Isekai di Dunia Lain

Baca juga: KOMIK Lookism 496 Bahasa Indonesia: Langsung Baca Lookism 496 497 Sub Indo Cerita Terbaru




×

Menghibur penonton dengan berbagai peran menawan dalam drama dan film. Mari kita telusuri perjalanan karirnya yang menginspirasi!

Ju Ji Hoon lahir pada tanggal 16 Mei 1982 di Distrik Gangdong, Seoul, Korea Selatan. Sejak awal, bakatnya dalam dunia hiburan telah terpancar jelas.

Namun, bukan langsung sebagai seorang aktor, melainkan sebagai seorang model. Ia memulai debutnya di dunia modeling dengan tampil dalam iklan-iklan merek ternama seperti Calvin Klein, Levi's, dan Reebok.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya