Belum Bayar Rp 46 Juta! Lolly Anak Nikita Mirzani Ditagih Klien, Ngaku Sudah Bereskan Rp 90 Juta Uang Endorse, yang Benar yang Mana?

Belum Bayar Rp 46 Juta! Lolly Anak Nikita Mirzani Ditagih Klien, Ngaku Sudah Bereskan Rp 90 Juta Uang Endorse, yang Benar yang Mana?

Sisa 46 Juta Belum Dibayar

Pada sebuah unggahan yang bertengger di latar belakang hitam polos, pihak klien dengan tegas menegaskan perlunya segera membayar sisa utang sebesar 46 juta.

Unggahan tersebut juga mengisyaratkan keterkaitannya dengan rekan-rekan klien yang telah enggan terlibat lebih lanjut dalam masalah ini.

“Sisa 46 juta harap segera dibayar,” imbau pihak klien dalam unggahan berlatar hitam polos. “Kalau dibuka ini berkaitan sama temennya semua. Sdgkan temen2nya sudah kagak mau ikut2an,” imbuhnya bersama unggahan ini. dilansir dari berbagai sumber.

Reaksi dari netizen pun bermacam-macam. Mereka merasa keheranan dengan sikap Lolly yang terkesan enteng dalam menyatakan bahwa utang endorse sebesar Rp90 juta telah diselesaikan, sementara klien terus meminta pembayaran.

Baca juga: Wisata Kuliner, Delapan Warung Bakso di Surabaya, Sajian Spesial Ala Bakso Pak War! Cek Lokasi dan Daftar Harga




×

Baca juga: Harvey Moeis dan Tom Lembong Apakah Kakak dan Adik? Cek Profil dan Biodata engkap 2 Sosok Populer, Salah Satunya Tersangka Korupsi Timah

Baca juga: Benarkah Harvey Moeis dan Tom Lembong Kakak Beradik? Cek Fakta atau Hoax Soal Hubungan Keluarga 2 Tokoh Berikut

Masih Belum Refund 46 Juta

Meskipun telah ada pengembalian sebagian uang sebesar Rp34 juta, masih terdapat sisa utang sebesar 46 juta yang belum dikembalikan.

Klien dengan tegas menegaskan melalui profil Instagramnya bahwa pentingnya segera melunasi utang, bukan hanya meminta maaf dari pihak Lolly.

“Masih belum refund 46jt. Postingan akan dihapus bila telah membayar!!! Sisa 46jt @1a.uraa Gua bukan nyokap lu kaga butuh maaf. Butuh duit,” dilansir dari berbagai sumber.

Pada sisi lain, Nikita Mirzani, ibu dari Lolly, juga turut memberikan tanggapannya terkait kabar utang endorse yang menimpa anaknya. Ia mengungkapkan bahwa sebagian uang tersebut telah digunakan untuk membiayai kuliah Kang Semir.

Namun, reaksi netizen terhadap kelakuan Lolly di depan wartawan tidak dapat dihindari, dengan banyak dari mereka merasa heran akan sikap Lolly yang terlihat menghindari pembahasan mengenai endorse saat diwawancarai.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya