Belum Bayar Rp 46 Juta! Lolly Anak Nikita Mirzani Ditagih Klien, Ngaku Sudah Bereskan Rp 90 Juta Uang Endorse, yang Benar yang Mana?

Belum Bayar Rp 46 Juta! Lolly Anak Nikita Mirzani Ditagih Klien, Ngaku Sudah Bereskan Rp 90 Juta Uang Endorse, yang Benar yang Mana?

VIV.co.id -Belum Bayar Rp 46 Juta! Lolly Anak Nikita Mirzani Ditagih Klien, Ngaku Sudah Bereskan Rp 90 Juta Uang Endorse, yang Benar yang Mana?

Lolly Anak Nikita Mirzani Ngaku Sudah Bereskan Rp 90 Juta Uang Endorse, Tapi Klien Kok Maish Tagih Rp 46 Juta? Cek di Sini

 Kontroversi Lolly Anak Nikita Mirzani Utang Endorse 90 Juta Ngaku Sudah BERES? Klien Tagih Rp 46 Juta Belum Dibayarkan

Baca juga: Nonton Badarawuhi di Desa Penari Film Horor Indonesia 2024 Spesial Lebaran, Bagaimana Nasibmu Jika Dikelilingi Mankhluk Mengerikan?

Saat berbincang dengan sejumlah wartawan di Jakarta belum lama ini, Laura Meizani, yang dikenal sebagai Lolly, anak sulung dari Nikita Mirzani, mengakui bahwa utang endorse slot atau judi online sebesar Rp90 juta yang sempat menggegerkan dunia maya telah diselesaikan.




×

Dengan tegas, Laura menegaskan bahwa ia tidak ingin membahas lagi masalah utang endorse tersebut.

Baginya, peristiwa tersebut telah menjadi hal yang lampau dan tidak perlu lagi diperdebatkan.

“Untuk endorse 90 juta, aduh aku enggak mau bahas ya, gitu. Sudah selesai. Sudah berlalu,”ujar Laura di Jakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga: Hemat Waktu dan Tenaga! Daftar Harga 7 Merek Mesin Cuci Langsung Kering untuk Membuat Hidup Anda Lebih Mudah

Baca juga: Liburan Bersama Netflix! 5 Film Horor Terseram yang Bakal Menghantui Malam Lebaran 2024!

Baca juga: Sensasi Bakso Terbaik di Surabaya: Jelajahi 8 Destinasi Tempat Bakso Terenak di SBY Temukan Rahasia Bakso Pak War!

Baginya, masalah tersebut telah terselesaikan. Namun, bagi pihak klien, situasinya ternyata belum berakhir.

Melalui akun Instagram @balikinuang90jt yang telah diikuti oleh hampir 25 ribu pengguna, pihak klien memberikan peringatan kepada Laura untuk segera melunasi sisa utang endorse sebesar Rp46 juta.

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya