5 Film Horor Netflix yang Siap Menggoyang Jiwa! Bikin Penonton Takut ke Kamar Mandi Sendirian

5 Film Horor Netflix yang Siap Menggoyang Jiwa! Bikin Penonton Takut ke Kamar Mandi Sendirian

VIV.co.id -5 Film Horor Netflix yang Siap Menggoyang Jiwa! Bikin Penonton Takut ke Kamar Mandi Sendirian

Sensasi Seram! 5 Pilihan Film Horor NETFLIX Terbaik dan Terseram untuk Menyambut Idul Fitri

 Liburan Bersama Netflix! 5 Film Horor Terseram yang Bakal Menghantui Malam Lebaran 2024!

Baca juga: Foto Zara Rambut Pirang Viral, Penampilan Anak Ridwan Kamil Sekarang Semir Blonde hingga Pengen Jadi Jamet

Saatin momentum libur lebaran menghampiri, tak jarang momen tersebut dianggap sebagai waktu yang pas untuk bersantai di depan layar televisi.




×

Bagi para pelanggan setia aplikasi Netflix, tersedia sejumlah rekomendasi film horor yang menarik untuk disaksikan di tengah suasana Idul Fitri yang bersemi.

Dengan genre yang menghadirkan ketegangan dan sensasi tak terduga, film-film ini dapat menjadi alternatif yang menarik bagi mereka yang gemar dengan cerita-cerita seram.

Baca juga: Sensasi Bakso Terbaik di Surabaya: Jelajahi 8 Destinasi Tempat Bakso Terenak di SBY Temukan Rahasia Bakso Pak War!

Baca juga: Wisata Kuliner, Delapan Warung Bakso di Surabaya, Sajian Spesial Ala Bakso Pak War! Cek Lokasi dan Daftar Harga

Baca juga: Benarkah Harvey Moeis dan Tom Lembong Kakak Beradik? Cek Fakta atau Hoax Soal Hubungan Keluarga 2 Tokoh Berikut

Oleh karena itu, bagi Anda yang tertarik untuk menambahkan elemen ketegangan dalam momen santai tersebut, berikut adalah beberapa rekomendasi film horor dari Netflix yang bisa menjadi pilihan menarik.

Lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya