Wisata Kuliner, Delapan Warung Bakso di Surabaya, Sajian Spesial Ala Bakso Pak War! Cek Lokasi dan Daftar Harga

Wisata Kuliner, Delapan Warung Bakso di Surabaya, Sajian Spesial Ala Bakso Pak War! Cek Lokasi dan Daftar Harga

VIV.co.id -Wisata Kuliner, Delapan Warung Bakso di Surabaya, Sajian Spesial Ala Bakso Pak War! Cek Lokasi dan Daftar Harga

Apabila berada di Surabaya atau sedang melakukan perjalanan pulang kampung ke Jawa Timur, ada baiknya untuk singgah dan menikmati beragam jenis bakso yang terkenal di wilayah tersebut.

Sebagian besar warung bakso menyajikan dua varian utama, yaitu bakso kasar dan bakso halus, lengkap dengan berbagai jenis tetelan yang tersedia.

Harga bakso dapat bervariasi, mulai dari belasan ribu hingga puluhan ribu rupiah per porsi, tergantung pada lokasi dan jenisnya.

Baca juga: FAKTA atau HOAX? Harvey Moeis Adik Tom Lembong? Cek Profil Dua Sosok Viral Ini




×

Baca juga: Nonton Badarawuhi di Desa Penari Film Horor Indonesia 2024 Spesial Lebaran, Bagaimana Nasibmu Jika Dikelilingi Mankhluk Mengerikan?

Baca juga: Foto Camillia Azzahra Rambut Pirang Viral Tiktok, Potret Terbaru Anak Ridwan Kamil Semir Blonde Tuai Pro dan Kontra, Begini Tanggapan Zara

Untuk informasi lebih lanjut, berikut ini kami sajikan rekomendasi delapan tempat makan bakso enak yang bisa Anda kunjungi di Surabaya.

Cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya