Nonton Badarawuhi di Desa Penari Film Horor Indonesia 2024 Spesial Lebaran, Bagaimana Nasibmu Jika Dikelilingi Mankhluk Mengerikan?

Nonton Badarawuhi di Desa Penari Film Horor Indonesia 2024 Spesial Lebaran, Bagaimana Nasibmu Jika Dikelilingi Mankhluk Mengerikan?

VIV.co.id - Nonton Badarawuhi di Desa Penari Film Horor Indonesia 2024 Spesial Lebaran, Bagaimana Nasibmu Jika Dikelilingi Mankhluk Mengerikan?

Film Badarawuhi di Desa Penari menghadirkan sejumlah bintang terkenal, antara lain Aulia Sarah, Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, M. Iqbal Sulaiman, Ardit Erwanda, Diding Boneng, dan Aming Sugandhi.

Kisah yang terangkum dalam film ini dimulai dengan adegan yang menggambarkan sekelompok gadis berkumpul di sebuah pondokan terpencil di suatu tempat yang jauh dari keramaian.

Baca juga: Foto Zara Rambut Pirang Viral, Penampilan Anak Ridwan Kamil Sekarang Semir Blonde hingga Pengen Jadi Jamet

Baca juga: Date a Live Season 5 Episode 1 Subtitle Indonesia: Target Penaklukan Baru Shido? Simak Link Nonton Resmi di YouTube Muse




×

Adegan pembuka ini menjadi titik fokus dalam cuplikan pertama dari film Badarawuhi di Desa Penari, yang berdurasi hampir dua menit.

Saat mereka tiba di lokasi, sekelompok gadis tersebut diarahkan untuk mengikuti serangkaian ritual oleh seorang tetua di desa.

Di antara mereka, terdapat seorang gadis bernama Mila, yang diperankan oleh Maudy Effrosina, yang pada awalnya terlihat ragu untuk ikut serta karena merasa kurang mahir dalam menari. Namun, dengan dorongan dari sesepuh, Mila akhirnya memutuskan untuk mencoba.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya