Nonton Download Blood Free Episode 1 Sub Indo di Disney+ Bukan di LK21 Apalagi Bilibili: Perjuangan Yoon Ja Yoo Mempertahankan Perusahaan Genetika BF

Nonton Download Blood Free Episode 1 Sub Indo di Disney+ Bukan di LK21 Apalagi Bilibili: Perjuangan Yoon Ja Yoo Mempertahankan Perusahaan Genetika BF

Nonton Download Blood Free Episode 2 Sub Indo di Disney+ Bukan di LK21 Apalagi Bilibili: Perjuangan Yoon Ja Yoo Mempertahankan Perusahaan Genetika BF

Akhirnya, setelah menunggu dengan penuh antusiasme, drama Korea orisinal Disney+ berjudul "Blood Free" akan segera menghiasi layar kita!

Diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris kenamaan dari Korea Selatan, termasuk di antaranya adalah Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo.

Baca juga: Siapa Yanti Setiawan Budi Darma? Pria yang Namanya Tercatat Dalam STNK GranMax yang Mengalami Kecelakaan di Tol Cikampek Km 58 Ternyata Bukan Orang Biasa?

Drama ini disutradarai oleh Park Cheol Hwan, yang telah menggarap berbagai proyek sukses sebelumnya, sementara naskahnya ditulis oleh Lee Soo Yeon, yang juga dikenal lewat karya-karya seperti "Stranger 1" dan "2" serta "Life".




×

Apa yang membuatnya begitu menarik? Nah, "Blood Free" merupakan kombinasi antara genre thriller dan konspirasi yang menggelitik di dunia rekayasa genetika.

Seiring dengan mendekatnya tanggal penayangan "Blood Free", para penggemar drama Korea sudah mulai sibuk mencari tahu jadwal tayang serta ikhtisar ceritanya.

Mari kita lihat sinopsisnya!

Baca juga: Adisty dan Pasha Hampir Jadi Tumbal Proyek, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 11 April 2024 dan Link Nonton

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya