The Ripper (2020) Salah Satu Film Dokumenter Paling Mengerikan di Netflix, Kisah Pembunuh Berantai di West Yorkshire dan Manchester Tahun 1975 dan 1980

The Ripper (2020) Salah Satu Film Dokumenter Paling Mengerikan di Netflix, Kisah Pembunuh Berantai di West Yorkshire dan Manchester Tahun 1975 dan 1980

The Ripper (2020) Salah Satu Film Dokumenter Paling Mengerikan di Netflix, Kisah Pembunuh Berantai di West Yorkshire dan Manchester Tahun 1975 dan 1980.

Dimulai dari kisah nyata yang sangat menggemparkan jagat maya bahkan masyarakat pun ikut takut dengan adanya kasus pembunuhan tersebut.

Pembunuhan yang tak pandang bulu ini berhasil diungkap dan dijadikan karya dokumenter, lantaran kisahnya yang begitu tragis.

Baca juga: Nonton Badarawuhi di Desa Penari di Bioskop Bukan Loklok Dibintangi Aulia Sarah dan Jourdy Pranata: Kutukan Ratu Iblis Penguasa Desa Penari, Teror Semakin Menjadi-Jadi

Baca juga: FAST UPDATE Baru Eleceed 292 Sub Indo Lanjutan Cerita Manhwa Eleceed Chapter 292 Bahasa Indonesia




×

Tersinggung oleh Kengerian: Mengungkap Kisah Seram Pembunuhan Berantai "The Ripper.

Terdapat periode kelam di sepanjang sejarah West Yorkshire dan Manchester antara tahun 1975 hingga 1980 yang diwarnai oleh kekejaman pembunuhan berantai yang di lakukan oleh seorang pembunuh berdarah dingin bernama Peter Sutcliffe, yang kemudian dikenal dengan julukan "The Ripper".

Pada masa itu, gelombang ketakutan melanda para perempuan yang merantau di malam hari, menyebabkan mereka hidup dalam ketakutan akan bahaya yang mengintai di setiap sudut.

Baca juga: Nonton Download Sword and Fairy 1 Episode 15 - 16 Sub Indo Bukan LK21 Tapi Streaming di iQIYI dan Tencent Vidio, Link Unduh Ada di Sini!

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya