Nonton Badarawuhi di Desa Penari di Bioskop Bukan Loklok Dibintangi Aulia Sarah dan Jourdy Pranata: Kutukan Ratu Iblis Penguasa Desa Penari, Teror Semakin Menjadi-Jadi

Nonton Badarawuhi di Desa Penari di Bioskop Bukan Loklok Dibintangi Aulia Sarah dan Jourdy Pranata: Kutukan Ratu Iblis Penguasa Desa Penari, Teror Semakin Menjadi-Jadi

Nonton Badarawuhi di Desa Penari di Bioskop Bukan Loklok Dibintangi Aulia Sarah dan Jourdy Pranata: Kutukan Ratu Iblis Penguasa Desa Penari, Teror Semakin Menjadi-Jadi.

Menantikan film ini tayang, anda wajib catat tanggal dan intip bocoran sinopsis berikut ini lengkap daftar pemain.

Sebelum film ini tayang, tayangan KKN di desa penari ini menjelaskan tragedi yang menimpa mahasiswa yang sedang melaksanakan tugas.

Menemukan berbagai macam faktor ganjal yang mereka temukan hingga berujung kematian mengungkap misteri penghuni desa.

Baca juga: American Murder The Family Next Door 2020 Kisah Pembunuhan Keluarga Watts di Frederick Amerika Serikat, Temukan Fakta Mengejutkan Dibalik Penyelidikan




×

Baca juga: FAST UPDATE Baru Eleceed 292 Sub Indo Lanjutan Cerita Manhwa Eleceed Chapter 292 Bahasa Indonesia

Baca juga: Film Dua Hati Biru Dibintangi Angga Yunanda Tayang di Bioskop Bukan Loklok atau LK21, Dara Lanjut Studi Ke Korea Ninggal Bima dan Adam

Benar saja, desa yang dihuni oleh sosok siluman ular inilah yang menjaga desa penari tersebut dan kini menceritakan kisahnya.

Film terbaru yang sedang mencuri perhatian, "Badarawuhi di Desa Penari," telah mengguncang dunia perfilman dengan menyajikan kisah yang memukau, mengambil inspirasi dari peristiwa nyata yang pernah viral di media sosial.

Dengan sentuhan kreatif dari sutradara berbakat, Kimo Stamboel, dan kolaborasi produser Manoj Punjabi, film ini menjanjikan pengalaman sinematik yang tak terlupakan.

Penentuan waktu rilisnya pun tidak dilakukan secara sembarangan. "Badarawuhi di Desa Penari" direncanakan akan memukau penonton saat momen kebahagiaan penuh, yakni Hari Raya Idulfitri, yang jatuh pada bulan April 2024.

Dibalik layar, kisah seru dan meriah ini siap menghipnotis penonton dengan keindahan visualnya serta kejutan dalam alur ceritanya.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya