Film Dua Hati Biru Dibintangi Angga Yunanda Tayang di Bioskop Bukan Loklok atau LK21, Dara Lanjut Studi Ke Korea Ninggal Bima dan Adam

Film Dua Hati Biru Dibintangi Angga Yunanda Tayang di Bioskop Bukan Loklok atau LK21, Dara Lanjut Studi Ke Korea Ninggal Bima dan Adam

Film Dua Hati Biru Dibintangi Angga Yunanda Tayang di Bioskop Bukan Loklok atau LK21, Dara Lanjut Studi Ke Korea Ninggal Bima dan Adam.

Nonton Download Film Dua Hati Biru Dibintangi Angga Yunanda dan Farrel Rafisqy Hadir di Bioskop 17 April 2024, Seorang Ayah Muda Besarkan Anak Sendiri.

Nonton dan Penjelasan Ending Dua Hati Biru Bukan Tele atau Loklok Tapi Bioskop Indonesia, Adam Tumbuh Sehat Dilingkungan Bima.

Setelah menunggu dengan penuh antusiasme, penggemar film Tanah Air akan segera disuguhi dengan kelanjutan kisah keluarga kecil yang mengharukan, yakni Bima dan Dara, dalam film terbaru berjudul "Dua Hari Biru".

Baca juga: Nonton Download Film Dua Hati Biru Dibintangi Angga Yunanda dan Farrel Rafisqy Hadir di Bioskop 17 April 2024, Seorang Ayah Muda Besarkan Anak Sendiri




×

Baca juga: Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 10 April 2024: Mario Dilarang Bertemu dengan Alya Untuk Selamanya

Baca juga: Aurel Dijebak Flora Agar Denis dan Sakinnah Membencinya, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 10 April 2024 dan Link Nonton

Melalui cuplikan yang baru dirilis, terlihat Dara yang kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan pendidikannya di Korea, untuk bersatu kembali dengan Bima dan putra mereka yang manis, Adam.

Para penonton akan segera disuguhi dengan kisah cinta dan keluarga yang mengharukan dalam film ini.

Momen ketika Dara kembali ke pelukan Bima setelah menjalani waktu yang cukup lama di luar negeri, menjadi puncak dari kisah yang penuh emosi.

Kehadiran Adam juga memberikan warna tersendiri dalam perjalanan kisah keluarga mereka.

Film "Dua Hari Biru" telah dipastikan akan dirilis pada tanggal yang sangat spesial bagi bangsa Indonesia, yakni pada tanggal 17 Agustus 2024, bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

baca di halaman berikut,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya