Nonton Download Film Dua Hati Biru Dibintangi Angga Yunanda dan Farrel Rafisqy Hadir di Bioskop 17 April 2024, Seorang Ayah Muda Besarkan Anak Sendiri

Nonton Download Film Dua Hati Biru Dibintangi Angga Yunanda dan Farrel Rafisqy Hadir di Bioskop 17 April 2024, Seorang Ayah Muda Besarkan Anak Sendiri

Nonton Download Film Dua Hati Biru Dibintangi Angga Yunanda dan Farrel Rafisqy Hadir di Bioskop 17 April 2024, Seorang Ayah Muda Besarkan Anak Sendiri.

Film Dua Hati Biru Dibintangi Angga Yunanda Tayang di Bioskop Bukan Loklok atau LK21, Dara Lanjut Studi Ke Korea Ninggal Bima dan Adam.

Nonton dan Penjelasan Ending Dua Hati Biru Bukan Tele atau Loklok Tapi Bioskop Indonesia, Adam Tumbuh Sehat Dilingkungan Bima.

Setelah menunggu dengan sabar, penggemar film Indonesia akhirnya mendapatkan kabar gembira tentang kelanjutan kisah keluarga kecil Bima dan Dara dalam film "Dua Hari Biru".

Trailer terbaru dari film ini telah dirilis, memberikan sedikit bocoran tentang apa yang akan terjadi pada keluarga ini selanjutnya.




×

Baca juga: Penjelasan Ending Siksa Kubur Kemungkinan Berakhir di Season 2 di Bioskop Bukan LK21: Sinta Mencari Orang Berdosa Demi Meyakinkan Siksa Kubur Itu Nyata

Baca juga: Biodata Tampang Mounstar Sidabutar Ayah Kandung Melitha Sidabutar Peserta Indonesian Idol yang Tutup Usia, Lengkap: Umur, Agama, Pekerjaan dan Akun IG

Baca juga: Sosok Iwan Sulistiya Kades Viral Tiktok Usai Bagikan THR untuk 744 KK Sebesar Rp Empat Ratus Ribu

Dalam trailer tersebut, kita disuguhi adegan-adegan yang memperlihatkan Dara, yang telah menyelesaikan pendidikannya di Korea, kembali ke Indonesia dengan penuh semangat.

Kembalinya Dara tidak hanya untuk menemui suaminya, Bima, tetapi juga putra mereka yang menggemaskan, Adam.

"Dua Hari Biru" menjanjikan kisah yang penuh emosi dan kehangatan keluarga.

Dikabarkan bahwa film ini akan mengambil latar belakang perjalanan keluarga Bima, Dara, dan Adam yang penuh liku-liku, baik dalam urusan cinta maupun dalam memahami arti pentingnya keluarga.

Menurut jadwal yang telah diumumkan, film ini direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 17 Agustus 2024 di berbagai bioskop di seluruh Indonesia.

Antusiasme penonton pun kian memuncak seiring dengan mendekatnya tanggal penayangan film ini.

baca di halaman berikut,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya