Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta Hari ini 10 April 2024: Gia Bahagia Aslam Mulai Menganggapnya Sebagai Istri

Sinopsis Sinetron Hidayah Cinta Hari ini 10 April 2024: Gia Bahagia Aslam Mulai Menganggapnya Sebagai Istri

Viv.co.id – Baru Sinopsis Sinetron Baru Hidayah Cinta tayang mulai 22 Maret 2024 di SCTV Pada Pukul 16.45 WIB. Menggantikan sinetron Ijabah Cinta Dibintangi oleh Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata. Gia Bahagia Aslam Mulai Menganggapnya Sebagai Istri.

Sebelumnya Namun mala bertemu dengan Aslam dan terjebak dalam pabriknya. Sementara itu orang tua Aslam mala datang ke kampung Gia untuk meminangnya. Betapa kagetnya Gia saat tau laki-laki yang akan menikahinya adalah Aslam.

Gia sangat sedih karena melihat Aslam lebih mencintai kekasihnya Rati yang kini terbaring di Rumah sakit. Sementara itu Gia masih sangat peduli dengan Aslam bahkan menghormatinya sebagai Suaminya.

Baca juga: UPDATE BACA Manhwa Return of the Flowery Mountain Sect Season 2 Chapter 119 Bahasa Indonesia Eng RAW

Sinopsis Baru Hidayah Cinta

Namun, kisah tak berhenti di situ. Makas, yang dibesarkan oleh Altan dan Afifah, sebenarnya adalah anak Hamizah dan Altan. Dalam intrik yang rumit, Hamizah menyerahkan Aslam kepada Rehman dan Lestari, yang merawatnya dengan penuh kasih sayang, sementara Makas dibesarkan sebagai anak Altan.




×

Rencana Hamizah tak berhenti di situ. Dia ingin menjadikan Aslam sebagai alat balas dendam. Aslam dibesarkan dengan kepercayaan bahwa dia terkena kutukan, bahwa takdirnya harus menikahi gadis pembawa sial untuk mempermalukan Altan.

Dan di tengah gugatan takdir yang membingungkan itu, Gia dan Aslam bertemu. Perjodohan dan pernikahan diatur, namun masalah tak henti menghampiri. Terutama ketika Aslam ternyata tak mencintai Gia, hatinya masih terbelenggu pada Rati, mantan tunangannya yang begitu dicintainya.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 10 April 2024: Raja Berupanya Membebaskan Arsy dari Penjara

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya