Umur Pacar Azriel Hermansyah Berapa? Profil Sarah Menzel Gadis Cantik Rupawan Asal Bali Ternyata Berasal dari Keluarga Terpandang?

Umur Pacar Azriel Hermansyah Berapa? Profil Sarah Menzel Gadis Cantik Rupawan Asal Bali Ternyata Berasal dari Keluarga Terpandang?

Sejak awal kemunculannya di hadapan publik sebagai kekasih Azriel Hermansyah, Sarah telah menjadi sorotan banyak orang.

Netizen kerap memperbincangkan keyakinannya yang diduga berbeda dengan sang kekasih. Namun, Sarah tidak pernah goyah dengan nilai-nilai dan keyakinannya sendiri.

Kehadirannya bukan hanya sekadar bayang-bayang dari kekasih seorang selebriti. Sarah memiliki kecerdasan dan keteguhan hati yang membedakannya dari kebanyakan orang.

Baca juga: Jadwal RCTI Hari ini Rabu, 10 April 2024 Akan Tayang Film Spesial Lebaran, Sineron TOP Hingga Cinta Tanpa Karena

Baca juga: 10 Rating TV dan Sinetron per Selasa 9 April 2024 Ada Tertawan Hati yang Berhasil Menembus Posisi Satu, Sedangkan Bidadari Surgamu Harus Bersaing dengan TOP




×

Baca juga: Zulfati Indraloka Istri Babe Cabita, Tinggalkan 2 Anak yang Masih Kecil, Simak Penyebab Kematian Komika Kribo

Meskipun hidup di bawah sorotan media, ia tetap teguh pada prinsip dan nilai-nilai yang ia anut.

Sebagai anak kedua dari keluarga Menzel, Sarah memiliki kakak laki-laki bernama Kevin. Kedekatannya dengan keluarga menjadi salah satu hal yang sangat berarti baginya.

Dibalik gemerlap dunia hiburan, Sarah tetap memegang teguh nilai-nilai keluarga yang diajarkan sejak kecil.

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya