Siapa Shinichi Izumi yang Muncul di Akhir Parasyte The Grey 2024? Diperankan Masaki Suda

Siapa Shinichi Izumi yang Muncul di Akhir Parasyte The Grey 2024? Diperankan Masaki Suda

Shinichi Izumi, merupakan karakter sentral dalam trilogi Parasyte, yang meliputi manga, anime, dan adaptasi live action. Kisahnya mempertontonkan seorang siswa SMA yang tak terduga menjadi tuan rumah bagi sejenis parasit.

Tentu, kejadian itu terjadi ketika seorang parasit yang mengincar otak manusia, secara keliru mengambil alih tangan kanannya. Parasit tersebut kemudian dikenal dengan nama Migi, menjadi sebagian dari Shinichi.

Selayaknya Migi, yang, seperti Heidi, tak memiliki hasrat untuk mengonsumsi manusia, Shinichi Izumi juga menjadi inang yang memberikan asupan nutrisi yang diperlukan. Meski di akhir cerita versi manga, anime, dan live action, Migi masih tetap berada dalam tubuh Shinichi, memilih untuk masuk dalam tidur panjang.

Baca juga: Riwayat Penyakit Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Simak Profil dan Biodata Lengjkap, Istri hingga Dua Anaknya

Baca juga: 10 Rating TV dan Sinetron per Selasa 9 April 2024 Ada Tertawan Hati yang Berhasil Menembus Posisi Satu, Sedangkan Bidadari Surgamu Harus Bersaing dengan TOP




×

Baca juga: Zulfati Indraloka Istri Babe Cabita, Tinggalkan 2 Anak yang Masih Kecil, Simak Penyebab Kematian Komika Kribo

Sementara dalam versi drama Korea yang berjudul Parasyte: The Grey (2024), Shinichi Izumi menyatakan dirinya sebagai seorang wartawan yang memiliki pemahaman mendalam mengenai parasit dan berasal dari Jepang.

Kehadirannya di kantor The Grey sebagai seorang reporter Jepang mengejutkan. Ia mengaku memiliki informasi yang vital yang ingin disampaikan kepada Choi Jun Kyung (diperankan oleh Lee Jung Hyun).

Dalam adegan tersebut, kamera mengarah pada tangan kanan Shinichi yang akan melakukan jabatan tangan dengan Choi Jun Kyung. Namun, belum tampak tanda-tanda kebangkitan Migi pada saat itu.

Shinichi Izumi dalam drama ini diperankan oleh aktor Masaki Suda, yang merupakan salah satu bintang terkenal di Jepang. Sebelumnya, ia telah mencuri perhatian melalui perannya sebagai Ibuki Hiiragi di serial Mr. Hiiragi's Homeroom (2019).

Pada tahun 2025, Masaki Suda dijadwalkan akan membintangi serial Netflix berjudul Glass Heart, di mana ia akan memerankan karakter bernama Toya Shinzaki. Tak hanya itu, ia juga akan kembali dengan film panjang berjudul Cloud yang dijadwalkan rilis pada paruh kedua tahun 2024.

Keberadaannya yang tampil sebagai kameo dalam drama Korea Parasyte: The Grey (2024) telah menarik perhatian banyak pihak. Apakah hal ini menandakan bahwa Shinichi Izumi akan memiliki peran yang lebih signifikan dalam drama tersebut?

***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya