Bocoran Parineetii Episode 11 Hari ini 11 April 2024 di ANTV: Rajif Harus Kejar-Kejaran dengan Truk Demi Mengungkap Rahasia Besar

Bocoran Parineetii Episode 11 Hari ini 11 April 2024 di ANTV: Rajif Harus Kejar-Kejaran dengan Truk Demi Mengungkap Rahasia Besar

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Parineetii Tayang hari ini 1 April 2024 Pukul 14.00 WIB di ANTV. Dibintangi oleh Anchal Sahu, Tanvi Dogra dan Ancur Verma. Rajif Harus Kejar-Kejaran dengan Truk Demi Mengungkap Rahasia Besar.

Kisah Sebelumnya Tiga bulan berlalu, Rajeev masih asyik berada di Chandigarh bersama keluarganya yang baru. Dia bahkan menggunakan nama samaran, Sanju, untuk menyembunyikan identitasnya. Sementara itu, Neeti tengah menyelesaikan kursusnya menjadi pramugari di Chandigarh, sedangkan Pari tetap bertahan di rumah Kakkar.

Namun, kehidupan mereka kembali diuji ketika Jasawanth, ayah Pari, meninggal dunia. Peristiwa ini menjadi titik balik bagi Pari. Tanpa ragu, dia memutuskan untuk mencari keberadaan Rajeev, meskipun harus menempuh perjalanan jauh ke Chandigarh. Untuk membantunya, Mandeep setuju untuk mengantarkannya ke kota tersebut.

Baca juga: Jadwal RCTI Hari ini Rabu, 10 April 2024 Akan Tayang Film Spesial Lebaran, Sineron TOP Hingga Cinta Tanpa Karena

Sinopsis Awal Parineetii


Parineet Kakkar dan Neeti Juneja, yang sering dikenal sebagai Parineetii, adalah dua sahabat yang tak terpisahkan. Mereka telah berbagi suka dan duka bersama sejak lama. Namun, kehidupan mereka menjadi rumit ketika Rajeev Bajwa, seorang pria yang egois dan senang bersenang-senang, masuk ke dalam cerita.




×

Rajeev, terpesona oleh Neeti, menolak tawaran perjodohan yang diatur oleh ibunya. Dia memilih untuk mengikuti hatinya, walau hal itu melawan keinginan keluarganya. Namun, keputusannya membawa konsekuensi yang tak terduga. Gangguan dalam hubungan antara Pari dan Varun membawa Rajeev untuk menikahi Pari, seolah-olah dia adalah ksatria penyelamat.

Namun, dibalik kedermawanannya tersembunyi sifat iblis Rajeev. Ia adalah seorang yang licik dan tamak. Dia menikahi Pari bukan karena cinta, tapi karena motif tersembunyi. Rajeev ingin ibunya menjadi pemilik tanah terbesar di desa, dan untuk itu dia mengorbankan Pari dengan memanfaatkan pernikahannya sebagai alat untuk mencapai tujuan tersebut.

Baca juga: Riwayat Penyakit Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Simak Profil dan Biodata Lengjkap, Istri hingga Dua Anaknya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya