Jadwal Siaran Liga Inggris Hari ini di SCTV Serta Sinema Spesial Lebaran dan Sinetron Bidadari Surgamu

Jadwal Siaran Liga Inggris Hari ini di SCTV Serta Sinema Spesial Lebaran dan Sinetron Bidadari Surgamu

Episode Baru Episode 381

Denis bersyukur masih selamat dari Om Bram yang terus menerornya. Sementara itu Namira dan Vera bersaing untuk mendapatkan cinta dari Andrew yang kini terbaring lemah di rumah sakit akibat ulah Bram.

Semenjak diselamatkan oleh Denis, Rachel yang sempat jatuh cinta dengan Rangga kini mala berpaling hati dan mulai menyukai Denis. Sedangkan Namira tidak terima melihat Andrew dan Vera yang baru saja terlihat pulang bersama.

Lauza jatuh di kamar mandi padahal ia punya niat jahat untuk memisahkan Rangga dan Kania. Sementara itu Rachel semakin hari mala semakin jatuh cinta kepada Denis padahal ia tahu kalau Denis adalah Suami Sakinnah.

Akhirnya Denis membeberkan fakta jika selama ini Flora pura-pura gila agar tidak dipenjara. Sementara itu Andrew dan Namira sedang mengerjai Vera. Sedangkan Flora sendiri sedang mengancam Fadil dan Ibunya.

Sakinnah mulai merasa bersalah atas meninggalnya salah satu anak asuhnya. Sementara itu Flora kabur dari rumah Fadil karena terbukti sudah tidak gila lagi. Sedangkan Vera mala rela berendam di sungai demi buktikan cintanya pada Andrew.



Vera Akhirnya meninggal Dunia sehingga membuat Andrew harus ditahan oleh kepolisian. Namira pun merasa bersalah dan Membuat Sakinnah dan Denis untuk membebaskan Andrew dari penjara.

Baca juga: Riwayat Penyakit Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Simak Profil dan Biodata Lengjkap, Istri hingga Dua Anaknya

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya