Sinopsis Serial India ANTV Takdir Lonceng Cinta Hari ini 10 April 2024: Keluarga Lutra Menahan Sanju Bikin Prithvi Murka

Sinopsis Serial India ANTV Takdir Lonceng Cinta Hari ini 10 April 2024: Keluarga Lutra Menahan Sanju Bikin Prithvi Murka

Episode 81

Sharla tak kenal kapok ia kini mala berdebat dengan Preeta memperebutkan Phritvi. Bahkan Preeta dengan Tegas bilang kalau Phritvi adalah miliknya dan berharap jika Sharla tidak akan mengganggu kekasihnya itu lagi.

Phritvi Tidak sengaja mengantarkan Preeta yang sedang pingsan ke kamar tidur. Hal tersebut mala membuat Sharla kebakaran jenggot melihat kemesraan antara Preeta dan Phritvi. Tapi Phritvi tetap menyangkal apa yang dituduhkan Sharla.

Karan kembali bersiteru dengan Sharla yang terus membanggakan Phritvi. Padahal Phritvi jelas sudah kalah dengan Karan untuk memenangkan Hati Preeta. Sedangkan Sharla pun Bingung Harus Berpihak ke siapa.

Karan Berjanji pada Preeta untuk mencari keberadaan Srishti Adiknya yang dari kemarin hilang diculik. Selain itu Karan memanfaatkan kondisi ini buat mencuri hati Preeta yang kini mulai memberikan perhatian padanya.

Preeta sangat kecewa kepada Karan karena telah menuduhnya sebagai pencuri. Karan pun berupaya untuk meminta maaf tapi Preeta tetap pada pendiriannya. Sementara itu Karan tidak tau harus bagaimana menyelesaikan semua ini.




×

Sherlin berpura-pura muntah untuk menarik perhatian dari Karan dan Preeta yang mulai mesra. Kini semua keluarga mala mengira kalau Sherlin Sedang hamil padahal ia hanya sedang berpura-pura.

Rencana Karan dan Sherlin untuk menggugurkan Kandungan mereka rupanya mendapatkan Perlawanan dari Dokter Sharma. Karan pun takut jika Preeta tau ia telah menghamili Sherlin dan Tidak mau Bertanggung Jawab.

Prithvi akhirnya menyewa Sanju untuk membunuh dokter Sima yang kini dirawat oleh keluarga Preeta, rupanya Hal tersebut dilakukan agar Dokter Sima tidak membocorkan rahasia Sherlin yang sudah dihamilinya.

Keluarga Lutra menahan Sanju dan membuat Prithvi Naik darah. Namun dengan tenang Sherlyn mencoba untuk menenangkan Prithvi demi mendapatkan perhatian darinya. Karena saat ini Sherlyn sedang mengandung anak dari Prithvi.

Baca juga: Babe Cabita Sakit Apa? Innalillahi Komika Priya Prayogha Pratama Meninggal Dunia, Begini Penyebabnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya