Siapa Istri dan Anak Babe Cabita? Komika yang Meninggal Dunia Diduga Idap Penyakit Langkah, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Siapa Istri dan Anak Babe Cabita? Komika yang Meninggal Dunia Diduga Idap Penyakit Langkah, Benarkah Bukan dari Kalangan Orang Sembarangan?

Dengan tabah, Babe Cabita menjelaskan bahwa Anemia Aplastik membuat sistem imun tubuhnya menyerang tulang sumsum belakang yang seharusnya memproduksi sel darah merah.
Ini merupakan tantangan besar bagi kesehatannya.

Meskipun demikian, Babe Cabita bersyukur karena kondisinya kini telah membaik.

Meski harus rutin minum obat untuk menjaga stabilitas imunitasnya, dia merasa bersyukur karena telah pulih 100 persen dari penyakit yang menghampirinya.

Babe Cabita, yang memiliki nama lengkap Priya Prayogha Pratama Tanjung, lahir di Medan, Sumatera Utara, pada tanggal 5 Juni 1989.

Meskipun sempat dikira sebagai putra dari komedian senior Dorman Borisman, ia adalah anak dari seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Medan, Sumatera Utara, bernama Irsyad Tanjung.




×

Kebersamaan dengan istri tercinta, Zulfati Indraloka, yang dimulai sejak tahun 2017, telah melahirkan kebahagiaan bagi Babe Cabita.

Mereka diberkahi dengan sepasang anak laki-laki dan perempuan yang diberi nama Bambino Aleki Tanjung dan Nebula Alena Tanjung.

Baca juga: Apa Penyebab Babe Cabita Meninggal Dunia? Benarkah Idap Penyakit Langkah Hingga Sempat Operasi Tulang Belakang? Berikut Kronologi dan Profilny

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya